SHARE
oppo super service day

belihape.id – Menjadi salah satu brand ponsel favorit anak muda, Oppo tampaknya ingin memanjakan para konsumennya dengan memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas. Terbukti dengan digelarnya kembali OPPO Super Service Day yang telah berlansung selama 3 hari di bulan Juni ini, Gan.

Seperti yang disampaikan Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, bahwa layanan purna jual menjadi perhatian utama OPPO untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, namun perusahaan juga memberikan nilai tambah untuk konsumen seperti pada kegiatan Oppo Super Service Day yang berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni.

Oppo Super Service Day

Dengan total 117 pusat layanan purna jual yang tersebar di Indonesia, OPPO juga selalu memberikan berbagai keuntungan dan nilai tambah bagi konsumen setianya. Dan di periode ini Oppo sudah menyiapakan  harga special hingga diskon untuk penggantian suku ataupun untuk pembelian aksesori dan produk internet of Things miliknya.

Baca juga: Ada Realme 8, C20, Narzo 30A, Ini Dia Daftar Harga Terupdate Juni 2021!

“Pada periode ini konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual kami,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo juga menjelaskan, tiap bulannya setiap tanggal 10, Oppo akan rutin menyelenggarakan Oppo Service Day dengan potongan diskon 10 persen untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang.

Buat Agan yang belum tahu, kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh pusat layanan purna jual Oppo di Indonesia. Berkat Oppo Service Day, tercatat angka kenaikan penggantian suku cadang, pembelian aksesori dan produk IoT yang cukup signifikan.

Baca juga: Resmi Mendarat di Tanah Air, Ini Dia Harga dan Spek Samsung Galaxy M62

“Semenjak diperkenalkan, terjadi kenaikan 30% pada Oppo Service Day, artinya banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran ini untuk melakukan penggantian suku cadang. Selain itu, juga tercatat kenaikan 35% untuk penjualan aksesori dan IoT,” tambah Aryo.

Kembali mengingatkan nih, Oppo Super Service Day berlangsung selama 3 hari dari tanngal 10 hingga 12 Juni 2021 di seluruh pusat layanan purna jual di Indonesia.

Agan bisa dapetin keuntungan diskon 10% untuk penggantian suku cadang printed circuit board (PCB), diskon 20% untuk penggantian suku cadang layar, baterai dan tutup belakang perangkat serta diskon 30% untuk suku cadang lainnya.

Baca juga: 7 Fitur Gaib di Redmi Note 10, Wajib Tau

Selain itu, ada potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk IoT Oppo plus diskon 20% untuk pembelian perpanjangan asuransi perangkat Oppo Care. Pada kegiatan ini, Agan bisa mendapatkan gratis jasa perbaikan, pengecekan dan konsultasi, peningkatan perangkat lunak, pembersihan perangkat hingga penggantian antigores.

Oppo juga memberikan hadiah spesial bila melakukan transaksi di atas Rp1 juta dan teruntuk Agan yang berulang tahun pada periode kegiatan berlangsung. So, tunggu apalagi, sekarang saat yang tepat untuk para pengguna perangkat Oppo!