Home News Pecah!!! Hp Baru Lenovo Sediain Kapasitas Penyimpanan 4 TB

Pecah!!! Hp Baru Lenovo Sediain Kapasitas Penyimpanan 4 TB

Selain milikin poni di bagian layar dan adopsi dual-camera berteknologi AI, Lenovo Z5 juga sediain kapasitas penyimpanan sampe 4 TB loh Gan.

987
0
SHARE

belihape.id – Lenovo Z5 baru aja dikenalin di Tiongkok. Hp pinter ini milikin bentang layar 6,2 inch berasio 19:9. Tak lupa ada poni a la iPhone X melekat di bagian atas layar.

Lenovo Z5 milikin RAM 6 GB dengan 2 versi ROM (64 & 128 GB). Beredar rumor kalo hp pinter ini sediain penyimpanan ekstra hingga 4 TB. Sungguh fantastis kan Gan?

Dengan penyimpanan raksasa itu dijamin agan bisa nyimpen berbagai macam file multimedia. Mulai dari foto, lagu, video, bahkan game-game online yang makan tempat.

Ngomongin jeroannya, Lenovo Z5 gunain prosesor octa-core Kryo 260 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636. Hp pinter ini percayain GPU-nya pada Adreno 509.

Selain itu, hp asal Tiongkok ini ngikutin tren yang sekarang lagi anget-angetnya nih Gan, yaitu teknologi dual-camera AI. Dual-camera miliknya berkekuatan 16+8 MP.

Sayang kamera selfie-nya terbilang biasa aja berkekuatan 8 MP. Untungnya kamera selfie Lenovo Z5 dilengkapin teknologi cerdas agar kamera dapet mempelajarin bentuk wajah.

Kapasitas baterai Lenovo Z5 3300 mAh didukung dengan pengisian cepat 18W lewat USB Type-C. Tak lupa Android Oreo 8.0 dan ZUI 4.0 lengkapin sistem operasi dan UI-nya.

Lenovo Z5 ditawarin dalam warna item, biru, dan aurora. Untuk versi 6/64 GB, hp pinter ini dilego Rp2,8 jutaan. Sedangkan versi 6/128 GB-nya, dibanderol Rp3,8 jutaan.

Semoga aja Lenovo Z5 cepet-cepet masuk ke pasar hp global Gan. Denger-denger sih peluncuran pasar domestiknya akan dilakuin 12 Juni mendatang. Agan tungguin aja yaaa!

BEWE