Home News Pede” Banget Gan, Klaim Kalahkan Xiaomi, Vendor ini Mantab Bersaing di Indonesia

Pede” Banget Gan, Klaim Kalahkan Xiaomi, Vendor ini Mantab Bersaing di Indonesia

529
0
SHARE

belihape.id – Akhir bulan nanti, Honor siap meramaikan pasar hp di Tanah Air. Meski jadi pendatang baru, vendor asal Cina ini optimis dengan pasar Indonesia.

Rasa optimis tersebut, tidak lepas dari pencapaian Honor di Cina. Honor mengklaim, berhasil mengalahkan Xiaomi di Negeri Tirai Bambu.

Biar Agan gak kaget, klaim Honor tersebut merujuk pada data riset Sino Market Research.

Dari data riset tersebut, sepanjang tahun 2017 kemarin, penjualan online Honor di China tembus 54,5 juta unit dengan pendapatan 78,9 miliar yuan.

Pencapaian itu cukup untuk mengalahkan Xiaomi yang berada di posisi kedua dengan raihan penjualan 50,9 juta unit dan pendapatan 63,7 miliar yuan.

George Zhao, Presiden Honor, bertutur, Honor ingin jadi merek smartphone paling dicintai untuk anak muda ataupun yang muda di hatinya.

“Dengan bisnis model internet yang unik, produk tak tertandingi dan value tak terkalahkan, kami membawa model bisnis sukses kami di China ke pasar global,” kata George Zhao,” ungkapnya.

“Tujuan kami adalah menjadi merek smartphone lima besar di 2020,” ujarnya.

Sebagai info, untuk bersaing di Indonesia Honor telah menyiapkan 3 hp baru. Ketiga hp itu adalah seri Honor 9 Lite, Honor 7X dan Honor View 10