SHARE
Peluncuran Realme C15 di Indonesia

belihape.id – Indonesia jadi negara pertama peluncuran Realme C15 nih Gan. Tepatnya hari Selasa, 28 Juli 2020. Peluncuran tersebut akan diadakan live streaming lewat media resmi Realme.

Seperti yang kita ketahui, Realme beberapa waktu lalu menghadirkan Realme C11 dan Realme Narzo di Indonesia, Gan. Dan kedua nya mendapat julukan hp entry-level king terlebih realme series C. Soalnya, kualitas Realme membawa baterai besar, layar besar serta desain trendi terutama sangat cocok untuk kalangan anak muda.

Adanya lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia membuktikan bahwa realme C series diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget, Gan.

Dan peluncuran Realme C15 ini, realme membawa fitur baterai big jumbonya yaitu 6000mAh dengan pengisian cepat 18W, Gan! Hal ini pula menjadi jawaban sekaligus memenuhi permintaan penggunanya yang beragam dan spesifik di segmen entry level dengan trendsetting technology di baterai dan pengisian cepat, juga trendsetting design.

Kehadiran realme C15 bakalan memimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menikmati masa pakai baterai yang sangat lama.

Peluncuran Realme C15 di Indonesia

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh realme C15.

Tak hanya dibekali baterai jumbo, hp realme terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi quad-camera dengan modul kotak serta desain yang trendi. Begitu juga dalam pilihan warna, Realme C15 hadir dalam variasi warna, yaitu Marine Blue dan Seagull Grey. Ponsel tersebut juga tampaknya memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang, Gan.

Selain itu, di peluncuran Realme C15 nanti tersedia dalam dua varian RAM, yaitu RAM 3GB/ROM 64GB, dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Menurut kabar yang beredar, Realme C15 ditenagai chipset MedaTek Helio G35 (12nm), dengan CPU Octa-core 2,3 GHz Cortex-A53, serta GPU PowerVR GE8320. Ponsel ini beroperasi di Android 10 dengan Realme UI 1.0. Soal harga masih perlu diraba-raba nih Gan. Kita tunggu aja peluncurannye besok yaa