Home News Peluncuran Seri Vivo X90 Dikonfirmasi, Ini Spesifikasinya!

Peluncuran Seri Vivo X90 Dikonfirmasi, Ini Spesifikasinya!

172
SHARE
Seri Vivo X90

belihape.id – Pembuat ponsel pintar China, Vivo, memperluas portofolio produknya di pasar domestiknya dengan meluncurkan jajaran flagship seri Vivo X90 pada November 2022. Perusahaan kini telah memperbarui situs webnya untuk mengumumkan tanggal peluncuran resmi jajaran ponsel pintar premiumnya untuk pasar global nih Gab. Terlepas dari waktu dan tanggal peluncuran, perusahaan belum membagikan detail apa pun tentang seri smartphone yang akan datang. Seri Vivo X90 diperkirakan akan diluncurkan untuk beberapa pasar global, termasuk India, Eropa, dan Timur Tengah. Vivo dapat meluncurkan ketiga varian seri X90 untuk pasar global, termasuk Vivo X90, Vivo X90 Pro, dan Vivo X90 Pro+.

Seri Vivo X90: Tanggal, Waktu, Dan Spesifikasi Peluncuran Global Yang Dikonfirmasi

Seri Vivo X90

Menurut situs web Vivo, perusahaan telah menjadwalkan acara pada 3 Februari untuk meluncurkan smartphone seri X90. Website tersebut juga mengonfirmasi bahwa acara peluncuran akan diadakan pada pukul 12 pagi IST (tengah malam). Situs web Vivo juga menampilkan tombol “Daftar Minat” yang dapat diklik oleh para penggemar untuk mendapatkan pemberitahuan tentang acara peluncuran.

Vivo juga mengonfirmasi bahwa seri smartphone akan menampilkan chipset utama 4nm dan prosesor penginderaan gambar V2. Smartphone seri Vivo X90 juga akan memiliki pengaturan kamera utama yang ditenagai oleh sistem pencitraan Zeiss.

Seri Vivo X90: Spesifikasi dan fitur yang diharapkan

Vivo diperkirakan akan meluncurkan smartphone seri X90 dengan spesifikasi yang sama dengan rekan mereka di China. Ketiga model tersebut kemungkinan akan menampilkan layar melengkung dengan lubang untuk kamera selfie dan mungkin mendukung pengisian cepat 120W.

Model Vivo X90 Pro+ diharapkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Sementara itu, dua varian lainnya smartphone Vivo X90 dan Vivo X90 Pro dapat menampilkan chipset MediaTek Dimensity 9200. Selain itu, ketiga model juga kemungkinan akan mem-boot Android 13 out-of-the-box.