Home News Rumor: POCO F4 5G Bakal Hadir di Indonesia

Rumor: POCO F4 5G Bakal Hadir di Indonesia

129
SHARE

belihape.id – POCO India baru aja mastiin tanggal rilis POCO F4 5G pada 23 Juni nanti neh, Gan. Gak cuma itu, POCO Indonesia juga kayak ngasih kode kalo hp itu juga bakal segera rilis ke tanah air.

Di tahun 2022 ini, POCO akan kembali merilis hp POCO seri F terbaru, yang siap menggebrak pasar Indonesia yang bertajuk ‘Fearless!’. Tunggu kehadiran hp POCO terbaru ini di Indonesia dalam waktu dekat. Ujar Andi Renreng, selaku Head of Marketing POCO Indonesia.

Intip Yang Satu Ini Gan : Daftar Harga Hp POCO Terbaru Beserta Speknya

POCO F4 5G

Kalo diliat dari akun Instagram POCO Indonesia, perusahaan juga ngumumin bakal ada sebuah event baru di tanggal 30 Juni 2022. But, masih belom jelas neh apa yang bakal dihadirkan POCO Indonesia di tanggal tersebut.

Kalo dipantau dari situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementrian Perindustrian, POCO F4 5G ini nyatanya juga udah memperoleh sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sejak 2 Maret 2022 lalu neh, Gan.

Tertulis nomor model POCO 22021211RG dengan spesifikasi 5G LTE dan nilai TKDN 30,60 persen. Kalo ditelusuri juga, nomor model ini mengarah ke POCO F4 5G, Gan. Artinya, bakal ada kemungkinan kalo hp ini juga bakal segera rilis di Indonesia. Yahh… Walaupun POCO juga belum ngumumin secara rinci soal tanggal 30 Juni ini sih, Gan.

Bocoran Spesifikasi POCO F4 5G

POCO F4 5G

Beralih ke bocoran spesifikasi POCO F4 5G yang juga udah mulai beredar. Disebut hp ini bakal hadir dengan layar AMOLED 6,67 inch, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, kecerahan 1.300 nits, yang juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Dilansir dari Gizmochina, hp POCO terbaru ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 870. Dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Bagian fotografi, akan hadir dengan kamera selfie beresolusi 20 MP. Sementara di bagian belakang, membawa kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

Ditunjang dengan baterai berkapasitas 4500mAh, dengan charger 67W. Dengan semua informasi ini, kemungkinan juga kalo POCO F4 5G ini adalah versinya Redmi K40S, yang dihadirkan eksklusif di China. Kira-kira Agan pada tertarik gak neh, kalo POCO F4 5G ini beneran bakal hadir juga di Indonesia?