SHARE
poco x3 nfc

belihape.id – Siapa nih yang di sini demen sama hp Poco? Kabar baiknya, bentar lagi smartphone kelas menengah ini bakal di boyong ke Tanah Air nih Gan. Masih satu saudara dengan Xiaomi kabarnya hp inni bakalan dibekali dengan NFC, Gan… Kalau begitu yuk, intip dulu bocoran hp poco terbaru di bawah ini, ya!

POCO X3 NFC

Informasi ini diumumkan langsung sama akun media sosial resmi  Xiaomi Indonesia, Gan. Poco X3 ini punya tagline “The Real Mid-Range Killer” yang mana berarti ‘pembunuh hp kelas menengah yang sebenarnya’, Gan. Di postingan tersebut juga tertera tanggal perilisannya yaitu 15 Oktober 2020, Gan.

Yang menarik, ada embel-embel NFC di bagian belakangnya, Gan, jadi Poco X3 NFC jika dibaca. Embel-embel inilah yang menjadi pembeda dengan Poco X3 versi India yang tidak dibekali NFC. Untungnya, Xiaomi Indonesia membawa pembaruan fitur ini, Gan.

Poco X3 NFC teranyar ini hadir dengan desain yang memang benar-benar baru dan berbeda. Bodi belakangnya masih mengandalkan bahan plastik polikarbonat, dengan logo Poco yang mentereng di bagian bawahnya. Smartphone ini sudah bersertifikasi IP53 yang dapat tahan cipratan air serta debu, Gan.

Dengan desain kamera persegi di belakangnya, Poco X3 NFC mudah sekali untuk dikenali, Gan. Mengutip GSM Arena, Poco X3 NFC memiliki empat kamera belakang persegi yang membawa kemampuan 64MP+13MP+2MP+2MP dan kamera depan 20MP.

Kamera depan Poco ini sendiri memiliki desain punch-hole dengan kemampuan 20 MP. Layarnya memiliki ukuran 6. 67 inci resolusi FHD+ yang diklaim punya refresh rate 120Hz, Gan. Cocok sekali untuk performa mobile gaming tinggi.

Keberadaan pemindai sidik jarinya sudah disiapkan di samping bodinya, Gan. Nah, untuk dapur pacu smartphone ini menjagokan Qualcomm Snapdragon 732G yang didukung juga RAM berkapasitas 6GB dan dua pilihan memori internal yaitu 64GB dan 128GB.

Dan untuk menjamin nge-game lancar jaya, disiapkan teknologi pendingin bernama LiquidCool Technology 1.0 Plus yang mampu turunkan suhu hingga 6 derajat Celsius, Gan. Jadi hp Agan nggak bakalan panas saat asik maen game mobile.

Baterai hp Poco teranyar ini sendiri kabarnya berkapasitas 5.160 mAh didukung pengisian daya 33W. Di luar negeri sementara Poco X3 non-NFC dibanderol kisaran harga Rp3.9 juta dan Rp4.3 jutaan, Gan. Smartphone mid-range ini bakalan hadir dalam dua varian warna, ada Shadow Gray dan Cobalt Blue.

Di Indonesia belum diketahui pasti harga Poco X3 NFC ini, Gan. Jadi kita tunggu saja kedatangannya di Tanah air tanggal 15 Oktober nanti yaa…