SHARE
produk realme terbaru fan fest 2020

belihape.id – Baru-baru ini realme memperkenalkan jajaran produk AIoT (artificial intelligence of things) yang dibuat memang untuk menemani segala aktifitas Agan nih. Tepatnya, Senin 24/8, realme memboyong produk realme terbaru nya selain hp flagship realme X50 Pro 5G dan Smart TV pertamanya. Tiga produk AIoT realme terbaru yang terdiri dari realme buds, realme adventure backpack dan realme adventure luggage.

Vendor asal Tiongkok, realme ini benar-benar ingin membuktikan kebolehannya dalam menciptakan produk artificial intelligence of things, Gan. Buktinya kemarin ia memperkenalkan tv pintar pertamanya yaitu Realme Smart Tv, Hp Realme X50 Pro 5G dan tiga produk realme terbaru seperti di sebutkan di atas.

Tiga produk realme terbaru ini mewakili basis ‘N’ dari ekosistem 1+4+N AIoT Realme yang sempat dijelaskan oleh Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia, di mana hadir dengan jenis yang berbeda, mulai dari earphone hingga sebuah koper, Gan.

Tiga Produk Realme Terbaru AIoT

Produk realme terbaru yang pertama yaitu realme Adventurer Backpack yang hadir dengan IPX4 water resistance, kapasitas 32L, anti-theft dan menawarkan desain yang klasik berwarna hitam.

Produk kedua ada Realme Adventurer Luggage atau koper yang siap merevolusi pengalaman perjalanan Agan dengan desain FlexiCube-nya, memiliki kapasitas 36L, TSA certified lock, dan roda yang dapat diputar 360°, Gan.

Selanjutnya, Produk realme terbaru ketiga adalah realme Buds Classic akan membuat pengguna menikmati dan terbuai setiap ritme musik yang didengarnya dengan driver bass 14,2mm, mikrofon HD, control button, dan cable organizer.

Jajaran produk di atas memperluas ekosistem AIoT Realme sesuai strategi 1+4+N. Angka 1 core sebagai smartphone yang menjadi inti dari produk Realme, sekaligus menjadi pusat utama ekosistem realme AIoT.

Kemudian 4 Smart Hub dengan ide untuk menciptakan pengalaman yang komprehensif dari realme AIoT yang dibagi menjadi 4 sub-kategori. diantaranya, Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch dan Smart Speaker.

Sedangkan untuk N adalah perwakilan dari komitmen realme dalam menghadirkan berbagai macam aksesoris pendukung teknologi yang trendi mulai dari pengisi daya dalam mobil, ransel, hingga tas koper, Gan.

Harga dan Ketersediaan Produk Realme

produk realme terbaru AIoT

Produk Realme Adventurer Backpack dijual seharga Rp 399.000 dengan 3 pilihan warna, Yellow, Blue dan Black. Sementara, produk Realme Adventurer Luggage hanya hadir dalam warna Black seharga Rp 899.000. Dan untuk produk Realme Buds Classic berbanderol Rp 119.000 dengan warna Black and White.

Bagi Agan yang tertarik bisa mengikuti Flash Sale pada 25 Agustus di realme.com, Lazada, Shopee dan Akulaku. Selama Flash Sale, ada harga khusus, yakni Rp 349 ribu untuk Backpack, Rp 799 ribu untuk Luggage dan Rp99 ribu untuk Buds Classic. Siapa nih yang berhasil ikutan flash sale produk realme terbaru ini?