Home Aksesoris Razer Viper Mini Signature Edition Akan Rilis 12 Februari 2023!

Razer Viper Mini Signature Edition Akan Rilis 12 Februari 2023!

214
SHARE

Belihape.id – Razer Viper Mini Signature Edition, merupakan mouse gaming terbaru dari Razer. Mouse tersebut, resmi diluncurkan dan akan hadir di pasar global pada tanggal 12 Februari 2023. Pengguna akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 3 tahun, setiap pembelian mouse gaming tersebut.

Mouse gaming tersebut, dapat tersambung dengan dongle nirkable Razer HyperPolling berkecepatan 4000Hz. Di dalam box pembelian, sudah tersedia satu set kaki mouse Corning Gorilla Glass 3. Kemudian tersedia kain pembersih serat mikro, 2 set pita pegangan dan 2 alcohol prep pads.

Harga dan Keunggulan Razer Viper Mini Signature Edition

Razer Viper Mini Signature Edition Resmi Dirilis dengan Desain Eksoskeleton  yang Unik | Gadgetren

Mouse tersebut memiliki harga $279,99 atau Rp 4,7 juta. Mouse gaming tersebut telah dikemas, dengan kemasan ekslusif berbahan kulit. Kemudian, kemasan tersebut memiliki logo khas Razer di bagian atas.

Razer Viper Mini Signature Edition, memiliki bobot sekitar 49 gram dan terbuat dari bahan magnesium alloy. Dengan melalui proses cetakan injeksi ke bentuk eksoskeleton, menggunakan metode CNC yang dipoles. Proses tersebut membuat mouse ini ringan.

Razer Viper Mini Signature Edition memiliki bentuk yang berongga, tetapi diklaim tahan terhadap korosi. Selain memiliki bobot ringan, mouse tersebut memiliki ketangguhan yang tidak perlu diragukan lagi gan.

Razer Viper Mini Signature Edition mampu bertahan hingga 60 jam pemakaian. Mouse gaming tersebut, memiliki sistem pengisian daya melalui kabel Speedflex Tipe C. Kemudian dilengkapi dengan turbocharger, sehingga mampu mengisi daya dengan cepat. Bahkan, pegisian daya tersebut kurang dari 90 menit.

Razer Viper Mini Signature Edition, memiliki sensor optic Focus Pro 30K. Memiliki tipe saklar Optical Mouse Switches Gen-3. Jadi mouse tersebut, memiliki kecepatan klik yang sangat baik pada saat bermain game.

Jadi begitulah ulasan mouse gaming Razer Viper Mini Signature Edition. Sangat menarik bukan mouse tersebut? Untuk ketersediaan di pasar Indonesia, sayangnya masih belum ada kabar lagi nih gan. Oleh karena itu, tetap pantau terus ya!