SHARE
realme c12

belihape.id – Meski baru merilis Realme C15 bulan Juli kemarin, kini Realme dikabarkan sedang menyiapkan hp realme series C terbarunya yaitu Realme C12, Gan. Informasi ini diperoleh setelah Realme C12 terlihat di platform GeekBench.

Di sana diketahui bahwa, selain menggunakan Helio P35, Realme C12 juga akan disokong RAM 3 GB dan diotaki oleh sistem operasi Android 10.

Realme C12

Dilansir dari GSM Arena, Realme C12 telah memiliki sejumlah sertifikasi. Berdasarkan sejumlah sertifikasi yang ada, smartphone dengan nomor model RMX2189 tersebut akan tersedia di berbagai pasar.

Realme C12 dilaporkan telah disertifikasi di Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Tiongkok. Empat negara tersebut merupakan pasar besar berpeluang untuk Realme.

Sejauh ini belum banyak informasi soal spesifikasi Realme C12. Realme sendiri belum buka suara soal rumor gawainya ini.

Informasi soal Realme C12 mencuat pekan ini setelah gawai itu diketahui sudah memperoleh sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri dari Kementerian Perindustrian, Gan.

Salah satu yang diketahui bocoran pada smartphone ini adalah memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh. Pasalnya, Realme C15 yang baru saja diluncurkan juga mempunyai besaran baterai yang sama. Namun, Realme C12 ini dikatakan hanya mendukung pengisian daya 10W saja, Gan.

Hp realme terbaru ini sebelumnya juga diprediksi memiliki layar HD+ dengan waterdrop notch untuk kamera selfie. Hingga saat ini masih sedikit informasi konkret yang tersedia mengenai hp realme terbaru ini. Fakta menarik yang sudah sampai ke permukaan, baru kapasitas baterai pada Realme C12 dan prosesor helio P35 yang akan diusung, Gan.

Bila dilihat, Realme memang sangat produktif di pertengahan tahun ini Gan. Setidaknya ada 7 produk smartphone yang ia rilis, diantaranya realme C15, C11, C3, realme Narzo, realme 6, realme 6 Pro dan realme X3 SuperZoom.

Realme berkomitmen untuk terus membawa produk tech trendsetter baik itu smartphone atau perangkat AIoT yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design di segmennya masing-masing.

Begitu juga dalam keadaan pandemic covid-19 dan badai resesi yang telah menerpa di beberapa negara, realme tetap berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik kepada para pecinta gadget di Indonesia sebagai trendsetting technology dan trendsetting design.

“Untuk Indonesia, kami berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik kepada para pecinta gadget di Indonesia sebagai trendsetting technology dan trendsetting design. Kami lebih berfokus kepada pengalaman terbaik konsumen saat menggunakan produk realme. Kami akan memberikan update terhadap semua smartphone kami, sehingga para pengguna akan mendapatkan update terbaru.” jelas Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam acara tech trend talk beberapa waktu lalu.