SHARE

belihape.id – Seakan tak ingin kalah dari vendor lain, Realme dikabarkan lagi menyiapkan gelang pintar setelah beberapa waktu lalu telah menyiapkan realme buds dan realme buds wireless, juga realme power bank. Adalah gelang pintar kesehatan yaitu Realme Fitness Band.

Seperti dilaporkan India Today, dalam saluran Youtube Realme, Madhav Sheth CEO Realme, telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut akan merilis sebuah gelang kebugaran, Gan.

Direncanakan realme akan meluncurkan fitness band pada semester pertama tahun 2020. Sayangnya, Sheth tidak menyebutkan spesifikasi detail dan waktu pasti dari peluncuran realme fitness band tersebut Gan.

Di tahun 2020 mendatang nanti akan banyak aksesoris yang dirilis oleh realme. Tak hanya Realme fitness band, tapi juga akan merilis power bank berteknologi VOOC pada tahun 2020 nanti.

Selain itu, Sheth mengatakan semua smartphone realme akan mendapatkan update sistem operasi terbaru Android 10, Gan.

Baca Gan: Siap Hadir di Indonesia, Ini Hp Flagship dari Xiaomi Mi Note 10 Terbaru!

Realme Fitness Band Saingi Mi Band

Realme juga mengatakan ingin memperluas lebih banyak lagi pada produk gaya hidup pada tahun 2020 nanti Gan. Gelang kebugaran yang akan dikenalkan Realme ini tampaknya akan menjadi pesaing Mi Band 4 dari Xiaomi.

Gelang Mi Band 4 adalah salah satu gelang kebugaran paling terjangkau sampai sekarang, dengan harga yang berkisar Rp490 ribu, Gan. Perangkat ini didukung fitur yang cukup baik. Seperti sensor detak jantung optik, layar OLED warna dan baterai yang tahan lama, Gan.

Ungguli Mi Band 4 dengan Realme Fitness Band, disebut-sebut Fitness Band menawarkan tampilan yang lebih besar dan desain trendi yang lebih baru.

Gelang kebugaraan Realme ini akan didukung daya tahan baterai 17 jam, fitur konektivitas pintar, dan kontrol berbasis sentuhan yang mudah. Tentu harga yang juga terjangkau, Gan.

Meskipun belum menginformasikan harga Realme Fitness Band, namun disebutkan harganya tidak terlalu jauh dari harga Xiaomi Mi Band 4. Semoga aja ya Gan..