Home News Redmi Note 12, Bocoran Detail Awal Tersebar Secara Online!

Redmi Note 12, Bocoran Detail Awal Tersebar Secara Online!

105
SHARE
Redmi Note 12

belihape.id – Xiaomi baru-baru ini memulai kampanye pemasarannya untuk seri Redmi Note 12 di China nih Gan. Xiaomi akan memulai debut ponsel kelas menengah bulan depan di pasar dalam negeri, tetapi penggemar seri secara global harus menunggu lebih lama.

Redmi Note 12 Bakal Diluncurkan Awal Tahun 2023

Redmi Note 12

Dari rumor yang beredar, seri Redmi Note 12 sementara akan segera diluncurkan di Cina, namun seri ini tidak akan memulai debutnya di pasar global hingga Q1 2023. Hal ini dilihat dari seri Redmi Note 11 yang diluncurkan di Cina pada Oktober tahun lalu, dan penggemar harus menunggu tiga bulan lebih untuk peluncuran global. Acara global Redmi terbaru ini kemungkinan akan terjadi pada bulan Januari atau Februari tahun depan.

Seperti halnya seri Redmi Note 11, jajaran Note 12 global tampaknya akan menjadi tuan rumah bagi ponsel yang sama sekali berbeda dari model Cina. Itu kemungkinan berarti pilihan SoC yang berbeda, beberapa perubahan dalam desain, dan perangkat keras kamera yang berpotensi berbeda. Terakhir, sementara jajaran Redmi Note 12 Cina akan memiliki setidaknya satu model dengan pengisian daya 210 W, fitur itu dikatakan tidak ada sama sekali dari model global.