Home News Redmi Note 12 Akan Hadir Dengan Fast Charging 120W

Redmi Note 12 Akan Hadir Dengan Fast Charging 120W

141
SHARE
Redmi Note 12

belihape.id – Ada bocoran baru nih Gan! Redmi Note 12, salah satu hp Xiaomi mid-range yang paling ditunggu, mungkin bakal dirilis pada akhir tahun di pasar Cina dan mungkin pada kuartal pertama tahun depan di pasar global.

Miliki kamera utama 50 MP, dengan pengisian baterai cepat 120 W, pengisi daya inilah yang menjadi fitur unggulan dari hp ini Gan.

Redmi Note 12 Udah Mulai Ngungkapin Rahasianya

Redmi Note 12

Hp yang bakal dirilis ini, memiliki desain persegi panjang dan tepi lurus. Mirip dengan desain Redmi Note 11 generasi saat ini. Selain itu, Note 12 bakal memiliki layar datar dengan tepi tajam dan lubang di tengah untuk kamera depan. Pengguna juga bakal nemuin salah satu fiturnya yang unggul juga, yaitu kamera utama sudut lebar 50 MP.

Redmi Note 12 memiliki kamera makro 2 MP bersama dengan kamera sudut ultrawide 8 MP. Meskipun keliatannya seri ini bakal gunain sensor baru, resolusi pada dasarnya tetap sama dari generasi ke generasi.

Redmi Note 12 bakal menyertakan fast charging 120 W. Sebuah fitur yang ingin dipopulerkan oleh perusahaan dengan hp kelas menengahnya. Jadi, pada 2023, itu bakal jadi salah satu inovasi merek. Fitur ini udah ada di hp Redmi Note 11 Pro+.

Pengisi daya dan adaptor USB bakal tersedia di dalam kotak. Sehingga pengguna dapat segera mulai menggunakan fitur berguna perangkat seluler. Kabel USB, yang seringkali lebih tebal untuk menangani jumlah daya maksimum ini, beroperasi dengan cara yang sama. Dengan waktu pengisian penuh 20 menit, Redmi Note 12 baru akan memberikan pelanggan fleksibilitas yang lebih besar.

Sumber : gizchina.com