Home News Rilis Galaxy A6 dan A6 Plus, Samsung Perkuat Lini Hp Milenial

Rilis Galaxy A6 dan A6 Plus, Samsung Perkuat Lini Hp Milenial

606
0
SHARE

belihape – Setelah minggu lalu memberi bocoran, akhirnya Samsung resmi memperkenalkan Galaxy A6 dan A6 Plus ke Indonesia.

Melalui Galaxy A6 dan A6 Plus, Samsung semakin menegaskan, jika generasi milenial, sebagai target utama pabrikan asal Korea selatan ini.

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon mengatakan, duo Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus ditujukan bagi para pengguna muda dari kalangan millenial, yang senang berkreasi dengan smartphone, khususnya kamera.

“Fitur-fitur Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus membantu mereka menciptakan pengalaman baru dengan membuat beragam konten visual yang menarik,” ujar Kwon.

Berbicara kamera, Galaxy A6 mengusung lensa belakang 16 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera selfie 16 MP dengan aperture f/1.9. Samsung membekali kamera ganda di bagian belakang Galaxy A6+. Ukurannya masing-masing 16 MP (f/1.7) dan 5 MP (f/1.9).

Adanya dual kamera ini, pengguna dapat membuat foto bokeh dengan fitur Live Focus seperti di Galaxy S9+. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera depan 24 MP dengan aperture f/1.9.

Bagaimana dengan harganya? Kalau agan berminat siapkan dana Rp 3,799 juta untuk mendapatkan Galaxy A6. Sedangkan Galaxy A6 Plus dilego Rp 4,899 juta.

Tapi perlu dicatat nih Gan, duo Galaxy A6, baru mulai dipasarkan bulan depan. Tepatnya 3 Juni 2018.