Home News Redmi Note 11S Hadir Februari, Harga Murah Dinanti…

Redmi Note 11S Hadir Februari, Harga Murah Dinanti…

159
SHARE

belihape.id – Kejutan dateng lagi Gan, Xiaomi hadirkan suksesor Redmi Note 10S. Yup, Agan bener banget! Redmi Note 11S akan hadir di bulan depan.

Setelah melewati serangkaian tes, akhirnya Xiaomi India secara resmi mengonfirmasi bahwa Note 11S akan hadir pada 9 Februari. Hp ini akan mengemas kamera utama 108 MP dan akan mengusung SoC MediaTek Dimensity.

Menurut rumor yang beredar, Note 11S akan membawa kamera ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara di storage akan menggunakan RAM 6 GB dan Penyimpanan Internal 64 GB. Opsi lainnya, akan hadir pula RAM 6 GB dengan 128 GB Penyimpanan Internal.

Varian tertinggi akan hadir dengan kapasitas RAM menjadi 8 GB. Tentu saja, kita juga dapat mengharapkan semacam ekstensi RAM virtual. Selain itu, handset ini juga akan mengemas layar AMOLED dengan kecepatan refresh hingga 90 Hz. Di swafoto tampilan punch-hole dengan  resolusi 13 MP dan 16 MP bakal tersemat.

Untuk OS, hp ini akan menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11. Penasaran? Tunggu saja kehadirannya dan semoga pasar Indonesia akan segera mendapatkan gilirannya Gan, tentunya dengan banderol murah khas Xiaomi…