Home News Rumor: Samsung Galaxy Note Tamat, Ganti Galaxy S Ultra?

Rumor: Samsung Galaxy Note Tamat, Ganti Galaxy S Ultra?

126
SHARE
samsung galaxy note

belihape.id – Samsung Galaxy Note 20 series dirilis pada tahun 2020, yang sekaligus menjadi terakhir kali diluncurkannya hp di lini Galaxy Note. Sejak saat ini Gan, Samsung belum lagi menghadirkan hp Galaxy Note dan muncul spekulasi kalo lini Galaxy Note ini dimatikan.

Sebelumnya, beberapa petinggi Samsung juga bilang neh, kalo Galaxy S Ultra bakal jadi penerus dari Galaxy Note. Sekarang pun bos divisi mobile Samsung TM Roh kayaknya udah konfirmasi dari tamatnya lini Galaxy Note.

Ini Nasib Samsung Galaxy Note

Di unggahan Twitternya, tipster Ice Universe menerjemahkan kutipan wawancara dengan TM Roh. Di kutipannya ini, Roh bilang warisan Galaxy Note akan berlanjut di Galaxy S Ultra. Secara teknis seh, emang belom ada kebenaran soal ini karena baik Roh ataupun Samsung gak ngasih keterangan resmi langsung ke media.

Tapi Gan, kalo ngeliat dari sumbernya dan foto roh yang ada di Twitter itu, kayaknya kutipan itu benar. Samsung Galaxy Note dulu menjadi lini hp yang punya banyak penggemar berkat fitur premiumnya, mulai dari layar high-end yang gede sampe kehadiran stylus S Pen.

samsung galaxy note

Tapi, pas Galaxy S21 Ultra yang dibekali dengan S Pen, masa depan Galaxy Note langsung dipertanyakan. Dan bener aja kan, kalo Samsung gak merilis penerus dari Galaxy Note 20 di tahun 2021. Setahun berlalu, Samsung Galaxy S22 Ultra hadir dengan desain yang makin mirip kayak Samsung Galaxy Note berkat slot khusus S Pen.

Roh pun juga udah ngasih kode neh, kalo Galaxy Note udah tamat dan fitur-fitur utamanya bakal tersemat di Galaxy S Ultra. “Kami tahu bahwa banyak dari kalian yang terkejut pas Samsung gak merilis Galaxy Note baru tahun silam” Tulis Roh di Website Samsung pas itu.

Jadi, kalo menurut Agan semua kira-kira bener gak yak kalo Samsung Galaxy Note udah tamat?