Home Hp Sah Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Hp Gaming Xiaomi Black Shark

Sah Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Hp Gaming Xiaomi Black Shark

649
0
SHARE

Belihape.id – Gosip kehadiran hp gaming ala Xiaomi gak meleset gan. Sesuai rumor selama ini, hp gaming itu diberi label Xiaomi Black Shark.

Kehadiran “si hiu hitam”, bisa menjadi pesaing sepadan bagi Razer Phone yang juga menyasar kalangan pecinta game mobile.

Tanpa panjang lebar Gan, ini spesifikasi resmi Xiaomi Black Shark, seperti dilansir GSM Arena.

Xiaomi Black Shark terdiri atas dua varian dengan kapasitas RAM dan memori internal berbeda, yakni versi RAM 6 GB + ROM 54 GB, dan RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Untuk “jeroannya”, dipersenjataichip Qualcomm Snapdragon 845 64-bit, CPU  octa-core, dan GPU Adreno 360. Sayang hp ini gak ada slot, memori internal.

Layar Xiaomi Black Shark menggunakan LCD IPS 5,99 inci Full HD+ dengan rasio 18:9.

Nah, seperti perangkat berbasis gaming, Black Shark dilengkapi dengan sistem pendingin cair terintegrasi yang diklaim bisa membuat CPU 8 derajat Celcius lebih dingin.

Saatnya ngomongin masalah harga. Di negara asalnya, China, Black Shark versi RAM 8GB penyimpanan 128 GB dibanderol seharga 3.499 yuan atau sekitar Rp7,8 juta.

Sedangkan untuk versi RAM 6 GB/64 GB dibanderol dengan harga lebih murah yakni 2.999 yuan alias sekitar Rp 6,6 juta.

Selain itu gamepad Black Shark juga dijual secara terpisah seharga 179 yuan atau sekitar Rp 400.000.

Xiaomi membuka sesi pemesanan Black Shark mulai 20 April di situs JD.com. Akan tetapi buat Agan di Tanah Air, sepertinya harus bersabar. Pasalnya belum diketahui apakah hp tersebut bakal rilis di Indonesia.