Home News Cukup Duduk Manis, Samsung Customer Service Bikin Ramadan Agan Nyaman #dirumahaja

Cukup Duduk Manis, Samsung Customer Service Bikin Ramadan Agan Nyaman #dirumahaja

202
0
SHARE

belihape.id – Di masa pandemi ini, masyarakat Indonesia memang dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah. Meski demikian, semangat menjalankan ibadah tak boleh luntur.  Para anggota keluarga dapat tetap produktif, terhibur, dan bersemangat menjalankan ibadah. Untuk menambah kenyamanan, Samsung Customer Service pun memastikan bahwa pengguna Samsung tetap nyaman menggunakan smartphone dan peralatan elektronik lainnya. Dengan program “We Bring the Service to You”, rangkaian layanan konsumen digital, perbaikan jarak jauh, penjemputan smartphone untuk perbaikan, juga pembersihan smartphone bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia dilayani.

samsung customer service

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang berkontribusi ke kehidupan yang lebih baik, termasuk di rumah tempat kita menghabiskan paling banyak waktu saat ini. Agar konsumen tetap nyaman menjalankan ibadah puasa, Samsung bagikan langkah-langkah mudah perawatan perangkat elektronik agar kondisinya tetap prima untuk mendukung pengguna setia Samsung tetap produktif selama menjalankan puasa di rumah.”

“Saat memerlukan perbaikan lebih lanjut, dengan rangkaian layanan ‘We Bring the Service to You’, kami hadirkan berbagai pilihan layanan jarak jauh dan opsi penjemputan perangkat bebas biaya agar konsumen tidak perlu repot mengunjungi service center. Konsumen dapat terus beraktivitas tanpa kendala di rumah, nyaman kapan saja,” jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Terkadang ada gangguan kecil yang menghambat perangkat rumah tangga untuk bekerja optimal. Samsung Customer Service membagikan langkah-langkah mudah pemeriksaan mandiri perangkat elektronik Samsung agar terus mendukung kegiatan Agan saat di rumah saja. Smartphone dan perangkat elektronik lainnya bisa dikomunikasikan bila terjadi gangguan.

Baca Gan : 3 Fitur Favorit Samsung Galaxy M31, Bikin Puasa Lebih Enjoy Aja…

Bila tidak bisa tertangani, Agan dapat menghubungi Samsung Contact Center melalui berbagai cara. Saat ini, Samsung menyediakan layanan chat ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Bagi pengguna aplikasi Samsung Members juga dapat langsung berkomunikasi melalui live chat. Konsumen dapat berkonsultasi, meminta tips penggunaan produk, meminta pemeriksaan produk jarak jauh, atau menjadwalkan perbaikan elektronik rumah tangga.

Samsung Customer Service Layanan Pick Up & Delivery

Bagi konsumen yang kesulitan melakukan perbaikan smartphone via chat atau pemeriksaan jarak jauh, Samsung juga menghadirkan layanan Pick Up & Delivery. Smartphone konsumen akan dijemput teknisi, diperbaiki di Service Center, kemudian disanitasi dengan sinar UV-C yang aman bagi perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus. Seusainya, perangkat akan diantar kembali ke rumah. Penjemputan dan pengantaran ini bebas biaya.

Alternatif lainnya, Agan juga dapat mendaftarkan diri untuk layanan ini melalui Live Chat di Samsung Members atau Whatsapp ke Samsung Customer Service. Layanan ini berlaku untuk produk yang masih dalam masa garansi maupun yang sudah berlalu masa garansinya. Saat ini layanan Pick Up & Delivery tersedia di  27 kota di Indonesia, yaitu:  Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Bandung, Cilegon, Serang, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Kediri, Jember, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Pekanbaru.

Baca Gan : Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2020, Ada si Mewah S20 Ultra!

“Sebagai pemimpin pasar, kami tentu memahami keinginan konsumen atas layanan terbaik. Samsung menghadirkan berbagai pilihan layanan agar konsumen Indonesia dalam berbagai situasi dan kondisinya di rumah dapat terus produktif bekerja dan belajar, beribadah dengan khusyuk, dan dapat terus terhubung dengan orang-orang di luar rumah tanpa hambatan. Semoga kita semua selalu sehat dan dapat menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan lancar, let’s #GetThroughThisTogether,” tutup Praryadi.