SHARE
Samsung Galaxy A51dan Glaxy A71 Haze Crush Silver

belihape.id – smartphone Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 kembali hadir dalam varian warna dan fitur baru di pasar ponsel Tanah Air. Dengan jargon “Awesome is for Everyone”, Samsung memperkenalkan warna Haze Crush Silver yang lebih kekinian dengan makin terkesan premium, Gan.

Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi menjelaskan Rabu (29/7), “Kedua ponsel ini kembali hadir dengan penampilan warna yang premium, yakni Haze Crush Silver. Warna itu makin lebih stylish serta fresh, yang mendukung beragam gaya bagi para pengguna khususnya Gen Z,” ujarnya.

Tapi tak hanya tambahan tampilan terbaru Samsung galaxy A51 dan Galaxy A71 aja Gan, tapi juga ada fitur tambahan terbaru yang dibawanya. Samsung menambahkan 2 fitur premium Pro Mode serta Single Take, memberikan kamera dengan resolusi tinggi yang tentunya bisa memberikan pengalaman lebih seru.

“Dengan adanya dua fitur baru yang sebelumnya hanya ada di perangkat kelas premium ini, Gen Z dapat semakin mudah dan juga bisa mengeksplorasi kemampuannya lebih jauh guna menghasilkan konten yang awesome.” tambah Irfan Rinaldi.

Fitur Premium Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71

Kehadiran fitur Pro mode pada Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 ini, dapat dimanfaatkan untuk Agan pencinta fotografi terutama Gen Z, dengan menggunakan smartphone.

Agan bisa memakai kamera utama dengan resolusi tinggi sampai 64 MP, yang ada pada Samsung Galaxy A71, serta resolusi 48 MP pada Samsung Galaxy A51.

Dengan tingginya resolusi kamera utama di masing-masing ponsel Samsung ini, nantinya Agan bisa mengeksplor kreativitas dengan lebih jauh untuk menghasilkan konten yang awesome, sesuai jargon Samsung ini.

Sedangkan untuk fitur Single Take pada kedua Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 ini bisa memberikan kemudahan untuk Agan agar bisa mengambil video atau foto secara bersamaan, Gan.

Hanya dengan sekali tekan, Agan mendapatkan berbagai variasi video, yang dimulai dari versi original, fast forward, serta boomerang. Keren gak tuhh, jadi gak usah repot re-take Gan…

Nah untuk foto teknologi AI yang terdapat di fitur Single Take, bakal memilih satu foto yang mempunyai angle serta kualitas terbaik. Dan satu foto dengan mode hitam putih.

Selain fitur premium di atas, ponsel  Samsung Galaxy A51 dan A71 ini juga dibekali dengan fitur lainnya. Diantaranya fitur Samsung Knox yang memberikan keamanan serta kenyamanan bagi penggunanya, Gan.

Fitur ini adalah program keamanan data pribadi besutan Samsung, guna menjaga beragam jenis data penggunanya, baik itu dalam bentuk file, foto, atau video.

Fitur baru lainnya, Quick Share, sesuai namanya dirancang agar memudahkan pengguna untuk berbagi file ke sesama ponsel Samsung. Terus juga ada, Music Share, yaitu fitur untuk tetap bisa seru-seruan bersama teman tanpa harus saling berdekatan. Rangkain fitur baru tersebut diyakini Samsung mampu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Gen Z.

Bagi Agan yang demen ponsel Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 Haze Crush Silver, pihak Samsung sudah membuka tahap pre-order hingga tanggal 2 Agustus 2020 mendatang. Agan bisa memesan melalui www.galaxyaseries.com, gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA, serta Eraspace.com.

Harga Pre-Order Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71

Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 Pre-Order

Pre-order Galaxy A51 Haze Crush Silver dibukan dengan harga Rp4.999.000, Samsung Indonesia menawarkan bonus powerbank senilai Rp299.000, akses gratis Vidio Premier Platinum dan JOOX selama 3 bulan dengan nilai Rp286.000, akses gratis YouTube premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, serta e-voucher sebesar Rp150.000.

Sedangkan Galaxy A71 menawarkan harga Rp6.499.000 dengan bonus Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp1.899.000. Ada pula akses gratis Vidio Premier Platinum dan JOOX selama 3 bulan dengan nilai Rp286.000, serta akses gratis YouTube premium selama 2 bulan senilai Rp118.000.