SHARE
samsung galaxy m02

belihape.id – Ada yang baru nih dari Samsung… Baru-baru ini Samsung kembali merilis ponsel entry level-nya alias low budget, Gan. Yaitu Samsung Galaxy M02 yang akan segera di jual di Tanah Air. Tapi sebelumnya, Agan perlu simak spesifikasi Samsung galaxy M02 selengkapnya di bawah ini yaa

diketahui dari Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menyebutkan biila hp Samsung terbaru ini memiliki sejumlah fitur unggulan dari aspek kemampuan fotografi dan daya tahan dengan baterai berkapasitas mencapai 5.000 mAh.

Samsung pun membuat jargon #sobatantilowbat sebagai daya jual dari Samsung Galaxy M02 ini Gn

“Baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau,” ungkapnya, Kamis (18/2/2021).

Spesifikasi Samsung Galaxy M02

Selain baterai yang besar, Samsung Galaxy M02 juga dibekali memori 2GB/ 32 GB serta tambahan kapasitas microSD hingga 1TB, Gan. Ponsel sejutaan ini juga punya layar besar 6.5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Kemudian, dilengkapi Dual Camera kece dengan kamera utama 13MP (f1.9) dan kamera makro 2MP (f2.4). sementara kamera 5MP hadir di depan.

Samsung Galaxy M02 merupakan smartphone yang pas buat Agan yang ingin bermedsos seharian, menyimpan ribuan foto dokumentasi, dan menikmati hiburan dengan layar besar dan teknologi suara Dolby Atmos.

BACA JUGA: Dipakai Elon Musk, Apa itu Aplikasi Clubhouse yang Makin Populer Ini?

Nggak ketinggalan, Samsung Galaxy M02 didukung Chipset Mediatek MT6739W (28 nm) dengan CPU Quad-core 1.5 GHz. Sebagaimana targetnya untuk pengguna entry level, chipset tersebut cukup mumpuni dengan fitur-fitur standar.

Ponsel sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 10.0, One UI Core 2.5, yang memberikan tampilan user interface lebih segar. Sayangnya hp Samsung terbaru ini tidak dilengkapi fitur fingerprint, fitur NFC dan juga fitur fast charging, Gan.

BACA JUGA: Yuk Update Harga Hp iPhone Terbaru Februari 2021, Lengkap!

Galaxy M02 pun hadir dengan pilihan warna baru yaitu Blue dan Red. Samsung membanderol Galaxy M02 dengan harga sebesar Rp 1.349.000 saja Gan.

Tapi ada promo khusus dalam sesi flash-sale nanti yang akan digelar Samsung pada 22-25 Februari mendatang via online di Samsung.com ataupun di Lazada. Hp entry level ini akan dijual dengan harga sebesar Rp 1.299.000, sudah termasuk bonus earphone original Samsung senilai Rp 149.000.

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy M02