SHARE
samsung galaxy m62 harga dan spesifikasi

belihape.id – Agan lagi cari hp baterai besar? Nih, ada yang baru dari Samsung yaitu Galaxy M62. Hp yang baru rilis ini dibekali dengan baterai super besar 7000mAh. Penasaran sama samsung galaxy M62 harga dan spesifikasi  nya? Simak terus artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya ya!

Hp kelas menengah ini, diklaim sih cocok untuk para gamers berkat baterainya yang gede dan tahan lama apalagi ada kemampuan fast charging hingga 25 W, dimana bisa bertahan hingga 19 jam. Dengan begitu Agan gak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah permainan.

Sementara untuk menonton film hp ini dikatakan bisa bertahan hingga 33 jam dan untuk video call, dll bisa bertahan seharian alias 24 jam lamanya, Gan.

Ponsel Samsung galaxy M62 harga dan spesifikasi yang dibawa memang layak buat dipertimbangkan nih Gan. Banyak banget keunggulan yang dibekali Samsung untuk ponsel terbaru ini.

Samsung Galaxy M62 Harga dan Spesifikasi

Jika kita lihat spesifikasinya, hp Samsung galaxy M62 ini sudah mengandalkan layar 6.7 inci dengan panel Super AMOLED Plus. Layar ini pun sudah dipastikan akan memanjakan Agan berselancar di media sosial, main game dan sebagainya. Di bagian atas terdapat punch-hole alias lubang yang memuat kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.2).

Sementara pada bagian belakang, terdapat empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera depth sensor 5 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera ultra wide 12 MP.

Samsung galaxy M62 harga dan spesifikasi di Indonesia sendiri dibekali dengan performa andalan Exynos 9825 yang dipadankan dengan RAM 8GB dan 256GB memori internal. Bagi Agan yang belum tahu, chipset tersebut digunakan juga di Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus.

Meski chipset tersebut sudah lumayan berumur, tetapi masih sangat layak untuk digunakan di HP masa kini. Jika dirasa kurang Agan masih bisa tambahin hingga 1TB dengan microSD. Kolaborasi antar chipset, RAM, dan kapasitas penyimpanan tersebut dijamin lebih dari cukup untuk menemani aktivitas harian Agan semua.

Beralih ke baterai, seperti yang telah diungkap di atas, Samsung Galaxy M62 punya baterai super-besar. Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas 7.000mAh. Ada juga kemampuan pengisian baterai cepat (fast charging) 25W. Diklaim, baterai tersebut dapat diisi penuh hanya dalam kurun waktu kurang dari dua jam saja, Gan.

Lantas, berapa harga Samsung Galaxy M62 di Indonesia? Menggunakan chipset yang sama dengan Samsung Galaxy Note 10, HP yang satu ini tidak dijual dengan harga hingga belasan juta rupiah kok Gan. Agan bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 5 Jutaan atau Rp 5.999.000 untuk varian RAM 8GB/256GB.

Jika Agan sudah kepincut Samsung Galaxy M62 harga dan spesifikasi nya langsung aja ikutan Pre-Order yang akan mulai besok 8 hingga 11 Juni 2021. Tersedia juga pilihan warna lain yang bisa Agan pilih diantaranya Hitam, Biru dan Hijau.

Nah, melihat desain, fitur, spesifikasi, dan harganya, apakah kamu berminat untuk membeli Samsung Galaxy M62?