Home Hp Samsung Rilis Hp Berbasis Android Go, Harganya?

Samsung Rilis Hp Berbasis Android Go, Harganya?

Galaxy J2 Core adalah hp pinter pertama Samsung yang berbasis Android Go.

455
0
SHARE

Samsung Rilis Hp Berbasis Android Go, Harganya?

belihape.id Tanpa banyak publikasi, Samsung rupanya sudah menambah lini hp di segmen 1 jutaan. Samsung resmi merilis Galaxy J2 Core. Buat agan yang belum tahu, hp pinter ini merupakan hp pinter pertama vendor asal Korea, berbasis Android Go.

Seperti diketahui, Android Go merupakan sistem operasi yang mengusung versi lebih ringan dari aplikasi Google saat ini.

Menurut Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Galaxy J2 Core, menjadi jawaban atas pola kebiasaan masyarakat Indonesia yang dimana 62.81%, mengutamakan memori dan kapasitas dengan harga terjangkau, ketika mencari hp baru.

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen,” ucapnya

“Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Ricky dalam keterangan resminya.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite dengan lebih sedikit memori yang menyediakan hingga 1,5 kali kapasitas penyimpanan yang tersedia dibandingkan dengan seri sebelumnya.

J2 Core sendiri, hadir dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Untuk daya tahannya Samsung Galaxy J2 Core, sudah dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh .

Hp ini juga dipersenjatai teknologi Samsung Max, yang mampu menghemat penggunaan data. Ada juga fasilitas Signal Max, serta fasilitas imaging dengan dukungan lensa utama 8MP dan kamera selfie 5MP.

Terdiri dari dua pilihan warna, Gold dan Black, hp ini bisa Agan miliki dengan menebus Rp1.299.000.