Home News Sebentar Lagi MIUI 10 Udah Bisa Dicicipin!

Sebentar Lagi MIUI 10 Udah Bisa Dicicipin!

MIUI 10 kabarnya difokuskan buat kecepatan. Selain kecepatan, terdapat beberapa perubahan yang signifikan di beberapa sektornya.

405
0
SHARE

belihape.id – Baru aja minggu lalu Xiaomi umumin trio high-end-nya (Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan Mi 8 SE). Kini vendor asal Tiongkok ini pun melahirkan versi MIUI terbaru.

Selain Xiaomi lahirin versi MIUI 10 terbarunya, vendor ini pun mencetuskan Xiaomi Redmi Y2 di India. Kira-kira tampilan antarmuka MIUI 10 kaya gimana ya Gan?

MIUI 10 ini katanya difokuskan buat kecepatan gitu Gan. Antarmukanya dirancang ulang. Tampilan menunya dirubah untuk nampilin konten aplikasi dengan lebih baik lagi Gan.

MIUI yang baru ini kompatibel dengan rasio layar Full-screen Display & perpindahan transisinya lebih halus. Dijamin makin aduhai lagi tampilan yang dimilikin MIUI 10.

BACA GAN! Rame Nggak Ada Matinya, Toko Sparepart Hp Ini Jualan dengan Pola Sederhana!

Peningkatan kinerja MIUI 10 tergantung dari software yang digerakin oleh AI-nya. Lewat AI, semua aktivitas Agan sehari-hari bisa dipantau & dimonitor dari aplikasi. Kece kan Gan?

Selain itu, notifikasi suaranya dibilang lebih keren dan unik yang didasarin dari suara alam. Agan-agan pasti semakin penasaran kan dengan notifikasi suara barunya?

Rumornya, dengan MIUI 10 ini agan bisa hasilin efek foto bokeh tanpa adanya dual-camera. Hal ini dapet terjadi berkat algoritma AI, sehingga latar belakang dapet kabur.

Menariknya Agan bisa hasilin efek foto bokeh meskipun gunain hp Xiaomi tipe lawas sekalipun dengan satu sensor kamera dibagian punggung.

MIUI 10 akan diluncurin ke berbagai macem tipe hp Xiaomi dari yang lawas hingga yang terkini. Pembaruan OTA akan dimulai pertengahan Juni ini Gan.

BEWE