Home News Segera Luncur, Lenovo Tab Extreme Terlihat Di Google Play!

Segera Luncur, Lenovo Tab Extreme Terlihat Di Google Play!

208
SHARE
Lenovo Tab Extreme

belihape.id– Lenovo dilaporkan sedang mengerjakan tablet Lenovo Tab Extreme andalan baru untuk pasar Android nih Gan. Gadget tersebut akan debut sebagai tablet paling kuat yang pernah diluncurkan oleh Lenovo. Menjelang pengumuman resmi, tablet andalan Lenovo yang akan datang telah terdaftar di sertifikasi Konsol Google Play. Sesuai sertifikasi, itu akan diluncurkan di pasar sebagai “Lenovo Tab Extreme.”

Lenovo Tab Extreme Mendatang Dengan Nomor Model TB570FU Baru-baru Ini Terlihat Di Situs Web Sertifikasi Play Console

Lenovo Tab Extreme

Perangkat tersebut dikatakan tidak lain adalah Lenovo Tab Extreme yang akan datang. Situs web sertifikasi mengungkapkan beberapa spesifikasi utama tablet, bersama dengan gambar yang menunjukkan bagaimana produk itu sebenarnya terlihat. Gambar tablet yang dilampirkan ke situs web menegaskan bahwa ia akan memiliki layar besar dengan bezel simetris di sekeliling layar. Kamera selfie ditempatkan di tengah bezel atas saat ditempatkan dalam mode lanskap. Di tepi kiri dan tepi atas, masing-masing terdapat kontrol volume dan tombol daya.

Menurut situs webnya, tablet ini akan memamerkan panel dengan resolusi 3000*1876 piksel. Ini akan ditenagai oleh chipset MT8798Z, yang tidak lain adalah MediaTek Dimensity 9000. Chipset tersebut akan memiliki ARM Cortex X2 dengan clock 3050MHz, 3X ARM Cortex A710 dengan clock 2850MHz, dan 4X ARM Cortex A510 dengan clock 1800MHz. Tugas intensif grafis akan ditangani oleh GPU Mali G710. Situs web mengonfirmasi bahwa itu akan memiliki 8GB RAM dan akan mem-boot Android 13 langsung dari kotak.