Home News Serius, LG Jadi Pemain Kunci untuk Artificial Intelligence

Serius, LG Jadi Pemain Kunci untuk Artificial Intelligence

CEO Jo akan menyampaikan strategi pengembangan AI LG yang berbasis pada tiga hal yang terangkum dalam filosofi unik yaitu “open platform, open partnership dan open connectivity”.

206
0
SHARE
LG AI TV
LG AI TV

belihape.id – LG makin serius buat ngegarap AI Gan. Strategi untuk menatap masa depan lebih cerah udah dibocorin. Karena dua petinggi LG akan mengulas tuntas soal AI di IFA 2018. Dan Ini menegaskan bahwa ke depannya LG Jadi Pemain Kunci untuk Artificial Intelligence.

Jo Seong-Jin selaku Chief Executive Officer dan Dr. I.P Park, akan menjadi pembicara kunci (keynote speaker) dalam pembukaan IFA 2018. Panggung ini akan dipake LG buat maparin visi LG ThinQ dalam penguatan strategi terapan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).

LG Jadi Pemain Kunci untuk Artificial Intelligence
CEO LG, akan membuktikan keseriusan LG di teknologi Artificial Intelligence

Pada pidatonya, CEO Jo akan menyampaikan strategi pengembangan AI LG yang berbasis pada tiga hal yang terangkum dalam filosofi unik yaitu “open platform, open partnership dan open connectivity”.

Sementara melengkapinya, Dr. Park akan menunjukkan pengaplikasian strategi pengembangan AI yang terbuka dari LG ini akan memberi manfaat pada kenyamanan konsumen.

Jens Heithecker, Messe Berlin Group Executive Vice President yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif IFA mengatakan, bahwa LG telah dan terus menjadi pemain kunci tingkat dunia dalam bidang kecerdasan buatan.

“Inilah yang membuat kami sangat senang saat LG akan berbicara pada pembukaan IFA di bulan Agustus nanti,” ujarnya lagi.