SHARE
service center realme

belihape.idRealme memang belum lama hadir di Indonesia Gan. Namun, ngomongin varian serinya, sekarang udah mulai banyak. Mulai dari kelas bawah sampai atas. Menariknya, hp Realme ini juga dapet respon positif dari masyarakat. Bisa dibilang so far so good lah (menurut Ane Gan..hehehe). Nah, kalau Agan memang kesemsem sama hp Realme, jangan lupa juga cek layanan purna jualnya a.k.a service center Realme di Indonesia

Bila Agan bingung lokasi Realme service center ada dimana? Ane kasih tau neh Gan. Hebatnya, layanan after sales nya udah banyak dan nyaman. Otomatis bisa jadi referensi lha ya.

Caranya juga gampang kalo mau klaim, Agan yang punya hp Realme resmi dateng aja ke sana terus bilang ke customer service-nya.

Oiya, jangan lupa ya Gan! Jam operasional Realme service centre juga harus di cek ya. Rata-rata mulai Senin-Minggu 09.00-17.30 WIB.

Baca Gan : Ini Dia, Daftar Service Center Xiaomi di Indonesia Gan!

Jangan lupa perhatiin juga syarat klem garansi hp realme dengan membawa nota pembelian, kartu garansi dan hp yang mau di klem garansi.

Pastiin juga hp Agan rusak bukan gara-gara human eror kayak kecemplung air atau hp jatoh terus layarnya pecah Gan. Kalo begitu garansinya tidak berlaku.

Service Centre Realme kini sudah hadir di kota besar di seluruh Indonesia

Cek juga masa belaku garansi hp-nya di bon pembelian. Bila semua persyaratan udah oke, silakan telpon dulu untuk memastikan tempat service centre yang dituju buka dan masih di lokasi yang sama atau sudah pindah.

Untuk saat ini Realme service center sudah ada di kota besar, semisal Service center Realme Jakarta, Service center Realme Surabaya, dan Bandung juga tersedia.

Tanpa panjang kali lebar Gan, ini Ane kasih tau daftarnya.

Daftar Alamat dan Telepon Service Center Realme Indonesia

Realme Service Center Jakarta

Ngomongin realme service center Jakarta dengan pelayanan di lima wilayah Jakarta emang bisa Ane acungin jempol Gan. Meski, sebagian masih barengan sama Oppo, toh nggak ngurangin kualitasnya.

NamaAlamatJam OperasionalTeleponMaps
Realme Exclusive Service CenterKompleks Roxy Mas Blok E2 No.3 Jl KH Hasyim Ashari No.125B Cideng, Gambir(sebelah Bank Panin) Jakarta Pusat, DKI 10150 Senin-Minggu 09.00-17.30 WIB021-6342449Cek Lokasi 
Realme Authorized Service CenterKompleks Ruko ITC Roxy Mas Blok D2 No. 4&5 (Samping Tarzan), Jl. KH. Hasyim Ashar, Jakarta Pusat, 10150Senin-Minggu 09.00-17.30 WIB021-6335564Cek Lokasi 
Realme Authorized Service CenterMall ITC Cempaka Mas LT. 06 Blok H No. 1-6, Jl. Yos Sudarso No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10640Senin-Minggu 10.00-18.30 WIB021-4228339Cek Lokasi 
Realme Authorized Service CenterMall ITC Kuningan Lt. 03 Blok F1 (Samping Mushola), Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940Senin-Minggu 10:00-18:30 021-57938281Cek Lokasi 
Realme Authorized Service CenterJl. Raya Dewi Sartika No. 353 (Samping Arahma Medical Center) Jakarta Timur, 13640Senin-Minggu 09:00-17:30 021-22855204Cek Lokasi 
Realme Authorized Service CenterJl. Raya Pluit Permai (Mega Mall Pluit) No. 54, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, 14450Senin-Minggu 09:00-17:30 021-6683788Cek Lokasi 

Realme Service Center Bandung

Sebagai kota yang terkenal sama peuyeum, Bandung juga memiliki realme service center di Ibukota Jawa Barat yang bisa membantu ujang, asep, dan teteh-teteh barudak Bandung.

Realme Authorized Service CenterJl. Pajajaran No. 39, Bandung, Jawa Barat 40171 Senin-Minggu 09:00-17:30 022-20521462Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterIstana Bandung Electronic Center Lt UG AC-02, Jl. Purnawarman 11, Bandung, Jawa Barat 40117 Senin-Minggu 10:00-18:30 022-20510111Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterRuko Tritan point, Jl. Raya Cipadung Blok B3-21, Bandung, Jawa Barat 40614, Senin-Sabtu 09:00-17:30 022-63729961Cek Lokasi

Realme Service Center Tangerang & Banten

Untuk wilayah Tangerang dan Banten, Realme menyediakan lokasi service center yang terletak di bawah ini.

Realme Authorized Service CenterKomplek Ruko Titan Arum Tegal Padang No. 135D, Jl. Raya Cilegon, Serang, Banten 42162Senin to Minggu 09:00-17:300254-7914088Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterTangerang City Business Park Ruko Blok B No. 3, Jl. Jend. Sudirman No. 1, Tangerang 15117.Senin to Minggu 09:00-17:30021-22599644Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterE Center Supermal Karawac, Lt. LG Blok A9 Jl. Diponegoro No. 105 Tangerang, Banten 15811Senin to Minggu 11:00-19:30021-5466285Cek Lokasi

Realme Service Center Jawa Timur

Realme servce center di wilayah Jawa Timur, untuk kota Pahlawan, realme service center Surabaya sudah tersedia di beberapa titik. Selain di kota Pahlawan, juga Agan bisa kunjungi di kota Kediri, Malang, Jember dan laiinya. Agan bisa cek lokasi service center Realme Indonesia di Jawa timur di bawah ini

Realme Authorized Service CenterPakuwon Supermal/Trade Centre Lantai LGF Blok A5-12 & 15 Pintu Barat, Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60112, Indonesia.Senin- Sabtu 09:00-17:30031-7390363Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterJl. Sulawesi No. 42, Surabaya, Jawa Timur 60246, Indonesia.Senin- Sabtu 09:00-17:30031-5013233Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterPlaza Marina Lt 3 FC 16 – FC 19, Jl. Raya Margorejo Indah no 97 – 99 Surabaya, Jawa Timur 60239, Indonesia.Senin- Sabtu 09:00-17:30031-8413691Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterMALL WTC Lt 3 No. 3010, Jl. Pemuda No. 27-31 , Surabaya , Jawa Timur 60263, Indonesia.Senin- Sabtu 09:00-17:30031-5475000Cek Loka
Realme Authorized Service CenterJl. Soekarno Hatta No.02, RT.06/RW.02, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141Senin- Sabtu 09:00-17:30(0341) 4378061Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterJl. Diponegoro No.110, Kel, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122Senin- Sabtu 09:00-17:30(0351) 4773853Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterRuko Hayam Wuruk Trade Center, Jl. Hayam Wuruk No.4, Balowerti, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64129Senin- Sabtu 09:00-17:30(021) 1500372Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterMall Roxy Square Lantai 1 Unit 10 Lingkungan Gerdu, Jl. Hayam Wuruk No.50-58, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131Senin- Sabtu 09:00-17:30(021) 1500372Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterJl. Jaksa Agung Suprapto No.90, Banjarejo, Banjarjo, Kec. Bojonegoro, Jawa Timur 62118Senin- Sabtu 09:00-17:30(0353) 2893008Cek Lokasi

Baca Gan : Hp Vivo Rusak, Cek Lokasi Service Center Vivo di Sini!

Realme Service Center Aceh & Lhoksumawe

Lokasi service center Realme Aceh dan Lhoksumawe juga tersedia Gan. Letaknya bis Agan tengok di sini.

Realme Authorized Service CenterJl. Teuku Panglima Polem No. 178A &178B, Banda Aceh, Aceh 23122, Indonesia.Sabtu to Kamis 09:00-17:300651-35353Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterKomplek BCA Depan Lapangan Hiraq Lhokseumawe Gampong Simpang Empat, Jl. Merdeka No. 49, Lhokseumawe, Banda Aceh 24313, Indonesia.Sabtu to Kamis 09:00-17:300645-631212Cek Lokasi

Realme Service Center Bengkulu & Palembang

Buat Agan yang berada di Kota Bengkulu dan Palembang juga bisa datang ke realme service center resminya sambil bawa hp realme rusak punya Agan ke sini

Realme Authorized Service Center Jl. Putri Gading Cempaka Ruko No. 2, Bengkulu 38223, Indonesia. Senin to Sabtu 09:00-17:30 0736-7322628 Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterLorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang City, South Sumatra 30121Senin to Sabtu 09:00-17:30 (021) 2235 6666 Cek Lokasi

Realme Service Center Bali

Daftar alamat lokasi service center Realme di Pulau Dewata sementara hanya satu. Berada di Singaraja, Bali.

Realme Authorized Service CenterJl. A. Yani Barat 100X Blok C (sebelah timur toko sepeda), Singaraja, Bali 81114, Indonesia.Senin to Minggu 09:00-17:300362-3303077Cek Lokasi

Realme Service Center Sulawesi

Bagi Agan yang mencari daftar telepon dan alamat service center realme di wilayah Sulawesi, Ane udah siapin realme service center resminya nih. Agan bisa bertanya via telepon dulu sebelum datang ke realme service centernya,

Realme Authorized Service Center Komplek Ruko Mega Style Blok 1A No. 39-40, Jl. Piere Tendean No.Kel, Wenang Sel., Kota Manado, Sulawesi Utara 95111 Senin- Sabtu 09:00-17:30 0431-6002888 Cek Lokasi
Realme Authorized Service Center Jl. Veteran Selatan No.124, Maricaya Sel., Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90135 Senin- Sabtu 09:00-17:30 (0411) 8054000 Cek Lokasi
Realme Authorized Service Center Jl. DR. Moh Hatta No. 77 A (Samping Skincare), Luwuk, Sulawesi Tengah 94717 Senin- Sabtu 09:00-17:30 0461-3201987 Cek Lokasi
Realme Authorized Service Center Jl. Hj. Hayun No. 50 C Lantai 1, Palu, Sulawasi Tengah 94119 Senin- Sabtu 09:00-17:30 0451-429525 Cek Lokasi
Realme Authorized Service Center Jl. KS Tubun No. 42 B (Samping Kantor Kejaksaan Mamuju), Mamuju, Sulawesi Barat 91511 Senin- Sabtu 09:00-17:30 0426-2322922 Cek Lokasi
Realme Authorized Service Center Jl. Abdul Kadir No.28, Mallusetasi, Kec. Ujung, Parepare, Sulawesi Selatan 91111 Senin- Sabtu 09:00-17:30 (0421) 2914880 Cek Lokasi

Realme Service Center Kalimantan

Kalimantan pun nggak ketinggalan.. Buat Agan yang berwilayah Balikpapan, Kalimantan Timur, bisa langsung datang saja ke service center realme Indonesia wilayah Kalimantan ini.

Realme Authorized Service CenterJl. Jenderal Sudirman No.6, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76113Senin- Sabtu 09:00-17:300542-8505049 Cek Lokasi

Realme Service Center Indonesia di Jawa Tengah

Service center realme indonesia resmi nya juga bisa Agan jumpai di wilayah Jawa Tengah nih. Realme service center di Jawa Tengah berada di dua kota yaitu Semarang dan Yogjakarta, Gan.

Realme Authorized Service CenterMall Matahari Plaza Simpang Lima, Jl. Ahmad Yani No.1, Pleburan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241Senin- Sabtu 09:00-17:30(024) 76443865Cek Lokasi
Realme Authorized Service CenterJogjatronik Mall, Jl. Brigjen Katamso No.75, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121Senin- Sabtu 09:00-17:30(0274) 4545448Cek Lokasi

BACA: TOP 10 Hp Realme Harga 1 Jutaan Terbaik 2020, Spesifikasi Unggulan!

Demikian daftar telepon dan alamat service center realme yang Ane buat Gan. Kalo aja tiba-tiba hp realme rusak bisa segera bawa ke realme service center resminya yang mudah ditemui dimana-mana. Daripada Agan bawa ke tempat non resmi, mendi bawa ke service center realme indonesia yang Ane buat ini Gan. Semoga membantu dan bermanfaat!