Home News Siapkan Duit Gan, Awal Agustus Samsung Galaxy Note 9, Sudah Bisa Dipesan?

Siapkan Duit Gan, Awal Agustus Samsung Galaxy Note 9, Sudah Bisa Dipesan?

371
0
SHARE

belihape.id– Rasa penasaran kapan Samsung bakal secara resmi, merilis Galaxy Note 9 perlahan mulai terkuak Gan. Kemungkinan besar Samsung bakal merilis Galaxy Note 9, pada awal bulan Agustus nanti.

Dilansir GSM Arena, Samsung berencana memulai pre-order Galaxy Note 9 di Korea Selatan (Korsel). Hal ini terungkap dari kicaukan akun Twitter Samsung. Dalam kicauannya, akun Twitter Samsung, mengungah banner foto banner acara pre-order sebuah perangkat baru.

Foto produk dalam banner tersebut, diduga kuat adalah Galaxy Note 9. Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang pre-order smartphone tersebut.

Berbicara Samsung Galaxy Note 9, sebelum kabar pre-order tersebar luas. Informasi tentang Galaxy Note 9 sudah banyak beredar di internet. Beberapa waktu lalu, CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh, dilaporkan tampak menggunakan smartphone tersebut di ruang publik.

Galaxy Note 9 yang digunakan Koh disebut memiliki bezel bawah di sisi depan lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 8. Namun, keduanya tampak memiliki desain serupa secara keseluruhan. Perbedaan yang kentara yaitu dua kamera belakang Galaxy Note 9 memiliki desain berbeda, serta sensor sidik jari berada di bawah sensor kamera.

Berdasarkan foto yang beredar, Koh tampak melakukan sesuatu dengan S Pen, tapi tangannya menutupi sebagian besar bodi belakang perangkat. Alhasil, sulit untuk melihat perubahan desain pada stylus baru itu.

Adapun Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 9 dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Menurut laporan, Samsung tidak hanya mengumumkan Galaxy Note 9 dalam acara tersebut. Produk lain yang kemungkinan akan diumumkan adalah dua varian smartwatch baru dari seri Galaxy Watch.

Kedua smartwatch ini kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan dapat terhubung dengan WiFi. Jika tidak diumumkan bersamaan, kemungkinan smartwatch itu akan hadir bersama Galaxy X di IFA 2018, Berlin, Jerman.

So, buat Agan yang berminat, siapkan uang yang banyak. pasalnya Samsung Galaxy Note 9, dipastikan akan dijual dengan harga yang tidak murah.