Home News Sigma Lensa 18–50mm F2.8 DC DN, Baru Untuk Fujifilm X-mount!

Sigma Lensa 18–50mm F2.8 DC DN, Baru Untuk Fujifilm X-mount!

108
SHARE
Sigma Lensa

belihape.id – Sigma telah merilis lensa kontemporer baru untuk kamera mirrorless seri X-mount Fujifilm nih Gan. Sigma lensa 18-50mm F2.8 DC DN baru di pasaran, yang terbaru dalam rangkaian kontemporer Sigma untuk dudukan X. Lensa ini diperkirakan berharga 8jtan dan sudah tersedia dalam format Sony E-mount dan Leica L-mount.

Sigma Lensa Baru Ini Adalah Lensa Zoom Pertama Berukuran APS-C Dari Sigma

Sigma Lensa

Dengan rentang zoom setara full-frame 27-75mm. Ini telah dioptimalkan untuk sistem kamera sensor tanaman X-mount, dengan dukungan untuk mode AF berkelanjutan serta perbaikan aberasi kromatik dalam kamera.

Sigma Lensa 18-50mm F2.8 DC DN Kontemporer adalah untuk kamera Fujifilm terbaik (terbuka di tab baru) dan juga akan cocok untuk fotografi close-up gaya makro, dengan perbesaran maksimum 1:2,8※1 , dan jarak pemfokusan minimum 12.1cm.

Dibangun agar ringkas dan ringan, dengan kinerja tenaga kuda, lensa zoom standar ini memiliki apertur besar dan melengkapi trio lensa Fujifilm F-mount yang sudah ada (terbuka di tab baru), mencakup semua sudut dan panjang fokus umum.

Sigma Lensa ini disebut-sebut hadir dengan semua manfaat yang biasa diperoleh dengan membeli lensa yang baru dirilis, seperti memiliki kualitas gambar yang luar biasa, dirancang dengan apertur besar sehingga sangat mudah untuk mendapatkan latar belakang yang buram, dan telah dilengkapi dengan teknologi koreksi dalam kamera. untuk memperbaiki ketidaksempurnaan optik, juga terbuat dari Komposit Stabil Termal yang kuat.

Lensa ini juga dikatakan tahan cuaca, sangat ringkas, dan sangat cocok dengan portabilitas bodi kamera mirrorless APS-C. AF kontinu yang cepat dan nyaris senyap tidak diragukan lagi akan berguna untuk berbagai elemen fotografi, terutama saat merekam cuplikan subjek yang bergerak cepat.

Secara keseluruhan, lensa zoom baru dari Sigma ini harus melengkapi koleksi dan menjadi tambahan yang bagus untuk lensa prime Fujifilm seri-X untuk penembak mirrorless, dalam persaingan langsung dengan rangkaian lensa Seni dan Olahraga Sigma. Lensa Sigma 18-50mm F2.8 DC DN Kontemporer sudah tersedia untuk pengguna Sony, sedangkan versi Fujifilm X-mount akan segera tersedia untuk pre-order dari berbagai pengecer.