Home Tipstrik Cara Cairin Saldo Snack Video ke E-Wallet, Dijamin Cair Gan!!!

Cara Cairin Saldo Snack Video ke E-Wallet, Dijamin Cair Gan!!!

92
SHARE

belihape.id – Hampir sama dengan TikTok, Snack Video ini adalah jejaring sosial yang nawarin beragam filter atau efek dengan kecerdasan buatan untuk memudahkan Agan neh untuk buat video yang menarik.

Sementara, untuk nambahin pengguna baru dan membuat pengguna lama tetep betah di aplikasi ini, Snack Video menghadirkan beberapa sistem yang bisa dapetin uang Gan.

Umumnya seh, pengguna bisa undang temennya buat daftar akun Snack Video dengan link Agan yang nantinya bakal dapetin koin yang bisa ditukerin jadi cash neh. Selain cara tadi, Agan juga bisa melakukan check in tiap hari dan nonton video buat dapetin koinnya Gan.

Snack Video

Buat Agan yang belum tau, di aplikasi ini Rp 1 itu setara 50 koin yak. Jadi kalo misal Agan dapet 1000 koin bisa dituker jadi Rp 20. Buat proses konversi dari koin jadi saldo rupiah itu juga otomatis dari pihak Snack Video di setiap pergantian hari. Jadi, kalo Agan punya koin 10.000, besoknya baru secara otomatis jadi saldo sebesar Rp 200. 

Buat pencairan saldonya juga ada minimum untuk penarikannya yang udah ditentuin dari pihak aplikasi ini Gan. Nahh, buat Agan yang masih belum tau dan mungkin mau coba aplikasi ini, ane bakal kasih tau gimana caranya cairin saldo Snack Video.

Cara Cairin Saldo Snack Video

  • Buka aplikasi Snack Video dan login dengan Akun Agan.
  • Di halaman Home, pilih ikon koin yang ada di kiri atas video.
  • Nanti, Agan akan ngeliat jumlah coin dan cash yang dimiliki.
  • Lanjut, tekan tambah arah panah ke kanan yang ada di samping cash.
  • Di halaman Wallet, Agan bisa milih nominal cash yang bakal Agan cairin neh.
  • Kalo udah dipilih, Agan tinggal mencet tombol withdraw.
Snack Video
  • Di pilihan mode pencairan, Agan bisa ngehubungin akun E-Wallet (dompet digital) yang Agan punya.
  • Setelah bisa terhubung, tinggal pilih akun dompet digitalnya.
  • Akan muncul tombol konfirmasi yang bisa Agan pilih.
  • Lalu, bakal muncul kalo penarikan saldo berhasil.
  • Dan tinggal tekan tombol OK deh gan, selesai deh.
Snack Video

Ane pernah nyoba withdraw di aplikasi ini dan ternyata cuma butuh waktu beberapa menit doang, saldo masuk ke dompet digital. Sekarang ini seh, Snack Video cuma nawarin empat dompet digital aja Gan, kayak DANA, OVO, ShopeePay, dan Gopay.

Snack Video

Sekedar info Gan, kalo sekarang seh kayaknya setiap nukerin saldo bakal kena potongan 5%. Misal, kalo kita nukerin Rp 1.000, nanti yang bakal masuk ke saldo kita itu cuma Rp 950 aja Gan. Dan untuk saldo Rp 1.000 ini cuma bisa dituker untuk pengguna pertama kali yak, abis itu Agan bisa tarik saldo selanjutnya dengan minimal saldo Rp 8.000.