SHARE
infinix hot 10s

belihape.id – Bentar lagi mau lebaran nih Gan… Sudah siapin kado lebaran buat orang terkasih? Kalo belom, pas banget nih ada yang baru. Infinix Indonesia baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya melalui live streaming tadi sore. Apalagi kalau bukan Infinix HOT 10S. Seperti apa spesifikasi Infinix HOT 10S yang ditawarkan, yuk kita lihat di bawah

Spesifikasi Infinix HOT 10S

Peluncuran yang digelar tadi sore (Senin, 3/5) secara live streaming melalui Facebook, YouTube dan Lazada Infinix, akhirnya menjawab semua bocoran yang beredar belakangan ini.

Diketahui pula ponsel terbarunya ini berkolaborasi dengan Mobile Legends, Gan. Tentunya Infinix menginkan agar pengguna kalangan generasi Z di tanah air bisa menikmati pengalaman gaming terbaik di ponsel ini apalagi penggemar Mobile Legends cukup besar di  Indonesia, Gan.

Infinix Hot 10S sebagai smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends membawa spesifikasi terbaik di kelasnya dan paling optimal untuk bermain game populer ini, Gan.

Tampa perlu panjang lebar, spesifikasi infinix HOT 10S dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G85, prosesor tertinggi dan khusus smartphone gaming dari keluarga MediaTek Helio G Series.

Didukung kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta memori internal 64GB dan 128GB, spesifikasi Infinix Hot 10S hadir dalam dua model yaitu 4/64GB yang dibanderol harga Rp1.799.000 dan 6/128GB di harga Rp2.099.000.

Prosesor tersebut membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game. Pertama, ada fitur HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game. sehingga gak ada lagi  terjadinya efek patah-patah maupun respon yang telat alias lag.

Fitur kedua, ada Infinix Dar-Link sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif. Perpaduan kedua teknologi tersebut  menghasilkan paket lengkap yang menjamin performa gaming terbaik dan terkencang di kelasnya, Gan.

Sementara itu, spesifikasi Infinix Hot 10S untuk layar mengusun layar IPS 6,82 inch, resolusi HD+ dan aspek rasio 20,5:9. Layarnya punya refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Spesifikasi iyang dibekali ini dipastikan memanjakan mata dan pengalaman gaming terbaik berkat layar sentuh yang responsive, Gan.

Urusan kamera, spesifikasi infinix HOT 10S ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP berfitur NightScape, ditambah kamera depth sensor 2MP dam kamera teknologi AI. Sedangkan  kamera selfie resolusinya 8MP.

Hal yang membuat spesifikasi Infinix Hot 10S semakin lengkap adalah baterai 6.000 mAh. Dengan kemampuan tersebut mendukung aktivitas sehari-hari seperti pengalaman bermain game hingga 17,3 jam sejak baterai terisi penuh.

Teknologi Power Marathon-nya juga memberi daya tahan ekstra sebesar 25% yang bisa menambahkan performa panggilan selama 3,5 jam.

Soal kapan resmi penjualannya, Ponsel ini akan dijual lewat official store Infinix di Lazada dan Shopee mulai 5 Mei 2021. Di penjualan pertamanya ini Infinix akan mengadakan flash sale hingga Rp1.699.000 untuk model 4/64GB dan Rp1.899.000 yang versi 6/128GB.