SHARE
spesifikasi poco m2 pro

belihape.id – Poco M2 Pro, resmi meluncur di pasar Bollywood, India. Pasalnya submerek Xiaomi ini digadang-gadang memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 9 Pro, Gan. Lalu seperti apa seh detail spesifikasi Poco M2 Pro ini Gan? Neh Ane udah punya bocorannya Gan.

Spesifikasi Poco M2 Pro

Poco M2 Pro mengusung layar berjenis DotDisplay dengan ukuran 6,67 inci dan beresolusi Full HD+. Sama dengan Redmi Note 9 Pro, layar ini telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone terbaru Xiaomi itu dilengkapi dengan fitur side-mounted fingerprint, di mana sensor sidik jari diletakkan di bagian samping smartphone, tepatnya pada tombol power, Gan.

Samaan dengan Note 9 Pro, dapur pacu mengandalakan chipset Snapdragon 720G. Dikombinasikan dengan RAM 4GB atau 6GB, serta memori internet 64GB dan 128G yang cukup gede, Gan.

Kapasitas baterainya juga sama seh, yaitu 5.020 mAh. Tapi, ada perbedaaan sedikit di sini. Poco M2 Pro udah dukung fast charging 33W.

Fitur pendukung lainnya di hp xiaomi terbaru ini, adanya jack audio 3,5mm dan IR Remote. Smartphone ini juga punya sertifikasi P2i yang membuatnya tahan akan percikan air dan debu, Gan. Soal NFC, seh belum disebutkan Gan, apakah bakalan punya juga kayak Redmi Note 9 Pro atau nggak, Gan

Spesifikasi Poco M2 Pro pada bagia kamera dibekali dengan konfigurasi yang cenderung lebih rendah dan “biasa saja”. Ada empat kamera di sini, terdiri dari lensa utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, makro 5MP, dan lensa depth 2MP, Gan.

Sementara untuk kamera depan, Poco hanya mengandalkan sensor 16 MP.

Perangkat ini bakalan hadir dalam tiga warna, antara lain Out of the Blue, Green and Greener, dan Two Shades of Black.

Poco M2 Pro dibanderol dengan tiga pilihan model, yaitu 4GB/64 GB seharga INR13.999 atau sekitar Rp 2,6 jutaan, 6GB/64GB dengan harga INR14.999 atau setara Rp 2,8 jutaan, dan 6GB/128 GB dengan harga INR16.999 atau sekira Rp 3.2 jutaan. Yaa, moga aja bakalan meluncur ke tanah air juga ya Gan. Kita tunggu aja