Home News Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Mulai Terkuak

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Mulai Terkuak

1040
0
SHARE

belihape.id – Rumor yang satu ini bisa menjadi, kabar baik bagi Agan yang ingin membeli hp Samsung, tapi dananya terbatas. Yup, gosipnya saat ini Samsung sedang serius untuk merilis hp kelas menengah, Seri Galaxy A6 dan A6 Plus.

Seperti dilansir Gizmo China, kabar Galaxy A6 dan A6 Plus bakal segera dirilis, lantaran hp tersebut sempat muncul di situs resmi Samsung dengan kode nomor seri SM-A605FN/DS beberapa waktu lalu.

Biar Agan nggak penasaran, laman yang sama juga menginfokan seputar spesifikasi Galaxy A6 dan A6 Plus. Dari bocoran yang ada, Galaxy A6 dan A6 Plus, bakal memiliki spesifikasi lebih rendah dari seri A8 dan A8 Plus, yang rilis tahun lalu.

Untuk Galaxy A6, layarnya diprediksi berukuran 5,6 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Dapur pacunya kemungkinan menggunakan Exynos 7870, RAM 3GB dan internal hingga 32 GB.

Sementara, Galaxy A6 Plus diprediksi mengusung layar 6 inci. Sektor hardware dipersenjatai prosesor ber-chipset Snapdragon 625 atau 450, RAM 4 GB dan media internal 32 GB.

Sayangnya, di luar info seputar layar dan dapur pacu, belum ada bocoran lain soal konfigurasi kamera, kapasitas baterai dan detil spesifikasi lainnya. Selain itu, informasi harganya, hingga di negara mana saja hape ini akan diedarkan, masih misterius.