SHARE

belihape.id – Vivo Indonesia dalam beberapa hari ini telah membocorkan spesifikasi Vivo V20 melalui media sosial resminya, Gan. Vivo V20 ini unggulkan kamera dengan spesifikasi lensa depan 44MP dan 64MP di belakang. Nah, penasaran gimana spek dan harga vivo v20 ini? Nih Ane bocorin Gan…

Ngga tanggung-tanggung, selalin Vivo V20, Vivo Indonesia menyiapkan ponsel terbaiknya yaitu Vivo V20 SE. Sama seperti peluncuran Vivo X50 dan X50 Pro, acara peluncuran Vivo V20 dan V20 SE juga akan digelar secara virtual di sejumlah laman resmi Vivo. Kabarnya duo Vivo V20 ini bakal resmi meluncur di Tanah Air pada 29 September mendatang, Gan.

Yuk langsung intip aja spesifikasi vivo v20, di bawah ini Gan…

Spesifikasi Vivo V20

Seperti yang disebutkan di atas tadi kalau spesifikasi vivo v20 ini yang paling diunggulkan adalah pada sektor kameranya, Gan. Pasalnya, hp vivo terbaru ini dibekali kamera depan sebesar 44MP Eye Autofocus yang buat penggunanya ngga perlu ragu lagi saat mau foto selfie.

Kamera depan Vivo V20 didukung fitur Eye tracking yang memungkinkan fokus lensa mengikuti mata pengguna sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail pada wajah. Kehadiran fitur autofocus tersebut membuat pengguna bisa mengambil foto close up selfie mulai dari jarak 15cm.

Mengabadikan momen pada malam hari maupun minim cahaya pun juga menjadi lebih menyenangkan menggunakan Vivo V20. Lagi-lagi, ponsel ini mampu menghasilkan foto lebih jernih dan tajam berkat kamera belakang 64MP Night Camera yang digagasnya.

Soal desain, Vivo V20 usung Ultra Sleek Design dengan bodi tipis dan ringan yang bikin perangkat ini terasa nyaman saat berada dalam genggaman. Vivo V20 juga juga didukung dengan 33W Flash Charge untuk pengisian daya super cepat sehingga penggunanya ngga perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas.

Sementara itu, Vivo Indonesia juga telah menyiapkan ponsel teranyarnya yaitu Vivo V20 SE. Jika di lihat, spesifikasi Vivo V20 SE akan hadir dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie. Ini merupakan salah satu pembeda V20 SE dengan V20.

Untuk baterai, spesifikasi Vivo V20 SE sendiri juga mendukung 33W Flash Charge seperti V20. Memiliki Ultra Sleek Design, Vivo V20 series hadir dalam dua konsep warna dengan ketebalan yang berbeda. Diantaranya adalah Midnight Jazz dengan tebal 7,38 mm dan Sunset Melody dengan tebal 7,48 mm.

Selain tipis, bobot hp vivo V series ini juga ringan sehingga diklaim nyaman saat digenggam maupun disimpan dalam saku pakaian maupun waist bag Agan. Menariknya, pada punggung kedua ponsel dilapisi dengan warna yang akan tampak berubah-ubah tergantung pada sudut pandang orang yang melihatnya.

Sudah Bisa dipesan

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, kehadiran V20 dan V20 SE merupakan wujud komitmen Vivo mengembangkan teknologi dan inovasi terkini untuk konsumennya.

Vivo telah membuka blind pre-order untuk vivo V20 dan V20 SE mulai 22 hingga 28 September 2020 eksklusif di toko online resmi Vivo melalui mitra e-commerce.

Calon pembeli harus mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000, untuk mendapatkan kode voucher yang bisa digunakan membeli Vivo V20 di toko resmi Vivo di Tokopedia.

Sementara calon pembeli Vivo V20 SE cukup membeli voucher seharga Rp 200.000. Voucher tersebut dapat digunakan sebagai uang muka pre-order Vivo V20 SE di toko resmi Vivo di Lazada.

Agan yang berpartisipasi dalam program blind pre-order ini bakal turut dapetin aksesoris powerbank dan smartwatch senilai Rp 500.000 dan berkesempatan mendapatkan hadiah ekstra dengan total hingga Rp 10.000.000, Gan.

Yup, itulah sepintas spesifikasi Vivo V20 series. Hp teranyar vivo ini bakal hadir sebentar lagi Gan… Agan yang tertarik, boleh banget coba ikutan blind pre-order ini..