Home Operator Modal 20 Ribu, Bisa Streamingan Sampe Mata Beraer Selama 30 Hari

Modal 20 Ribu, Bisa Streamingan Sampe Mata Beraer Selama 30 Hari

1934
SHARE

belihape.id – Oktober ini Gan, Smartfren punya penawaran yang asoy.  Apaan tuh? Agan bisa streaming film selama 30 hari. Caranya, siapin modal duit noban alias Rp 20.000, terus langganan layanan Streaming VDP Smartfren.

Agan juga nggak perlu khawatir kuota utamanya kepake, karena Smartfren menjamin kuota utama akan tetap utuh.

“Kerjasama ini kami hadirkan agar para pelanggan kami semakin nyaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa lag, melalui jaringan 4G LTE kami,” kata Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

“Selain itu hadirnya Streaming VDP Smartfren ini juga dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna karena ketika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka,” tambahnya.

Streaming VDP SmartfrenBuat skemanya, Video Data Plan (VDP) Smartfren punya tawaran yang menarik neh Gan. Ada VDP 1 dengan kuota 1,5 GB perhari seharga Rp. 5.000,-. Terus  VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama seminggu. Terakhir, VDP 30 seharga Rp 20.000,- dengan kuota 7GB selama 30 hari.

Kalo mau langganan VDP, tinggal lewat aplikasi dan website MySmartfren. Atau kirim SMS aja ke  123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai yang Agan mau.

Tony Zameczkowski, Vice President Business Development Asia, Netflix  mengatakan, “Kami menyambut gembira kerja sama dengan Smartfren untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan kami yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka,”katanya.

“Melalui kerja sama dengan Smartfren kami ingin meningkatkan kenikmatan para pelanggan kami di Indonesia dalam menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan kami dari perangkat seluler mereka. Selain itu, kami juga menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indonesia dan konten-konten film Indonesia ke layanan kami,” jelasnya.