Home News Stt…Paket Bundling XL Ini Bisa Agan Miliki Lho!

Stt…Paket Bundling XL Ini Bisa Agan Miliki Lho!

613
0
SHARE

belihape.id – Gan tahu nggak? Bukan bundling Telkomsel aja lho yang bisa Agan dapetin. Ada penawaran paket bundling XL juga Gan. Konsepnya sih sama. Paket bundling XL juga digabung dengan hp tertentu aja. Nah, satu hal yang harus Agan perhatikan adalah untuk ngedapetin paket bundling XL ini, Agan harus jadi pelanggan pascabayar. Jadi pakai dulu paketnya baru deh bayar balakangan. Kira-kira apa aja ya paket bundling XL yang tersedia? Lihat sini Gan!

 

Paket Bundling XL

XL Axiata ngasih nama Combo XL buat paket bundlingnya Gan. Asyiknya nih, paket bundling XL ini nggak cuma untuk kuota internet aja, tapi ada juga paket telepon dan SMS gratis. Kuota yang ditawarin juga gede lho Gan. Setidaknya ada paket bundling XL, paket 2XL, dan paket 3XL. Makin banyak jumlah XL nya, makin besar kuota yang dikasih. Yuk kita lihat satu-satu.

Paket Bundling XL – Paket XL

Paket bundling XL

Paket bundling XL yang satu ini nawarin total kuota 26 GB lho Gan. Nggak hanya itu, lewat paket bundling XL ini, hp yang mau Agan beli bakalan didiskon sebanyak Rp450 rib Gan, dan ada bonus telepon selama 100 menit. Cuma, Agan harus bayar Rp129 ribu setiap bulan selama setahun Gan.

Paket Bundling XL – Paket 2XL

Paket bundling XL

Nah, kalau di paket bundling XL yang satu ini, Agan bakalan dikasih total kuota 40 GB Gan. Gokil abis! Bonus teleponnya nambah jadi 215 menit ke semua operator. Dan enaknya kalau Agan nelpon ke sesama XL, Agan bonus telepon Agan nggak akan terpakai. Asik ya!

Paket Bundling XL – Paket 3XL

Paket bundling XL

Paket bundling XL yang satu ini jadi yang paling besar nawarin kuotanya Gan, begitu juga dengan bonus teleponnya.  Nggak cuma itu, hp Agan juga bakal didiskon sebanyak sejuta Gan. Cuma harga yang harus Agan bayar perbulan emang lebih gede sih Gan, Rp239 ribu Gan. Tapi oke lah, soalnya kuotanya juga gede, 56 GB Gan!

 

Nah, tiga paket itu merupakan paket bundling XL yang bisa Agan dapetin Gan. Lagi-lagi, sama kayak Telkomsel, nggak semua hp bisa digabung sama paket bundling ini Gan. Jadi sambil pilih-pilih ya!