Home Tipstrik Susah Naik Rank? Cek 6 Penyebab Susah Naik Rank Di Mobile Legend...

Susah Naik Rank? Cek 6 Penyebab Susah Naik Rank Di Mobile Legend Berikut Ini

649
0
SHARE

belihape.id – Main Mobile Legend itu gampang-gampang susah Gan. Susah karena naikin rank terkadang lama banget. Nah, buat Agan yang suka main Mobile Legend dan ngerasa kok kayaknya susah banget naikin Rank di ML, coba dilihat dulu penyebab susah naik rank di Mobile Legend satu ini Gan. Siapa tahu ada yang cocok sama Agan.

 

Jarang Main

penyebab susah naik rank di Mobile Legend

Penyebab susah naik rank di Mobile Legend yang pertama adalah Agan jarang main. Ibarat kemampuan Gan, untuk bisa naikin rank di Mobile Legend Agan harus sering berlatih. Latihannya ya dengan sering main Gan, dan cari info soal hero favorit Agan. Kalau mainnya seminggu sekali atau malah dua minggu sekali, ya pasti bakalan lama naik rank nya Gan.

 

Egois

penyebab susah naik rank di Mobile Legend

Mobile Legend itu ngandelin kerja sama tim biar bisa menang Gan. Sejago apa pun orangnya, kalau main sendiri lawan 5 orang pasti keok juga. Nah, penyebab susah naik rank di Mobile Legend selanjutnya adalah sifat egois. Egois di sini maksudnya nggak mau tahu soal kebutuhan tim. Misalnya tim butuh support atau tank, tapi Agan malah pilih marksman, padahal hero ini udah ada 2 yang milih. Atau nggak mau di tempatin di lane atas atau bawah, maunya di tengah terus. Padahal hero Agan nggak cocok buat pertarungan sengit di lane tengah. Ujung-ujungnya kalah deh. Bukannya naik rank malah turun terus!

 

Main 1 Jenis Hero

penyebab susah naik rank di Mobile Legend

Nah, penyebab susah naik rank di Mobile Legend yang satu ini mirip kayak penyebab sebelumnya Gan. Agan cuma mainin satu jenis hero aja. Maunya pakai Layla terus, atau pakai Zilong terus. Hero lain nggak pernah disentuh. Padahal, untuk main dalam tim, paling engga Agan harus kuasain 2 kelas hero Gan. Jadi seandainya tim butuh hero kelas tank Agan bisa ambil peran ini.

Intinya, coba belajar mainin hero yang lain. Agan bisa belajar di Custom atau Versus AI.

 

Terlalu Bernafsu

penyebab susah naik rank di Mobile Legend

Inget Gan, jangan bernafsu ngejar MVP dengan banyakin nge-kill lawan. Penyebab susah naik rank di Mobile Legend ini banyak banget yang ngelakuin nih. Ngeliat musuh di depan mata, langsung babat aja. Ujung-ujungnya mati deh. Padahal kalau mau tunggu sebentar pasti ada temen kok yang akan dateng bantuin Agan.

 

Tidak Membuat Build Counter

penyebab susah naik rank di Mobile Legend

Penyebab susah naik rank di Mobile Legend satu ini juga banyak banget yang ngelakuin, terutama buat pemain yang suka pakai tank. Udah tahu lawannya mage tapi malah pakai build item pertahanan Physical Damage. Ya nggak akan ngefek Gan. Intinya sih balik lagi ke penyebab susah naik rank di Mobie Legend yang pertama. Harus sering main dan berlatih biar makin ngerti.

 

Sifat Negatif

penyebab susah naik rank di Mobile Legend

Nah, kalau penyebab susah naik rank di Mobile Legend yang satu ini mungkin udah mendarah daging di pemainnya ya Gan. Dari sananya emang sikapnya udah jelek dan akhirnya kebawa sampai ke permainan. Agan pasti pernah nemuin deh anggota tim yang suka marah-marah dan menghina anggota tim lain serta ngerasa paling jago di tim. Padahal kalau dilihat stat-nya, malah lebih rendah dia dibanding anggota tim yang lain. Ujung-ujungnya nyalahin orang lain.

Sikap kayak begini yang bikin permainan jadi nggak enak Gan. Niatnya mau happy di Mobile Legend, malah dibikin kesel sama anggota tim sendiri.

 

Gimana Gan, udah tahu kan apa aja penyebab susah naik rank di Mobile Legend? Ada yang cocok nggak sama Agan? Kalau ada, secepatnya diperbaiki Gan. Itu pun kalau Agan mau cepet sampai rank Grandmaster. Kalau engga ya, Ane mau bilang apa lagi?