Home News Tanggal Peluncuran OPPO A1 Pro Dikonfirmasi Neh Gan!

Tanggal Peluncuran OPPO A1 Pro Dikonfirmasi Neh Gan!

61
SHARE
Oppo A1 Pro

belihape.id – OPPO A58 5G telah mulai dijual di Cina. Sekarang, merek tersebut siap meluncurkan ponsel seri A tercanggihnya nih Gan, yaitu OPPO A1 Pro 5G. Perusahaan menggunakan pegangan Weibo untuk mengonfirmasi bahwa A1 Pro akan debut pada pukul 6 sore (waktu setempat) pada 16 November.

Poster tanggal peluncuran OPPO A1 Pro mengungkapkan bahwa ia dilengkapi dengan tampilan tepi melengkung di bagian depan. Panel belakang perangkat memiliki modul kamera oval yang menampilkan dua cincin kamera. Cincin kamera di bagian atas menampung kamera utama 108 megapiksel. Panel belakangnya memiliki kamera tambahan dan lampu kilat LED.

Awal bulan ini, ponsel OPPO dengan nomor model PHQ110 telah disertifikasi oleh otoritas China seperti 3C dan TENAA. Perangkat yang sama juga terlihat di database situs benchmark Geekbench. PHQ110 tidak lain adalah OPPO A1 Pro. Dalam laporan awal, perangkat itu disebut dengan nama tentatifnya, OPPO A98.

Rumor Spesifikasi OPPO A1 Pro

Oppo A1 Pro

OPPO A1 Pro akan menampilkan layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi FHD+, warna 10-bit, dan pemindai sidik jari dalam layar. Tampaknya tampilan yang sama, yang akan tersedia pada seri OPPO Reno 9 mendatang nih Gan.

Handset ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 695. Diperkirakan akan dikirimkan dengan RAM LPDDR4x hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256 GB. Untuk penyimpanan lebih, itu akan memiliki slot kartu microSD.

A1 Pro akan memiliki kamera 16 megapiksel untuk selfie. Panel belakangnya tampaknya menampilkan pengaturan kamera ganda 108 megapiksel + 2 megapiksel. Perangkat ini akan didukung oleh baterai 5.000mAh, yang kemungkinan akan mendukung pengisian cepat 67W.