Home Tipstrik Pengen Tarik Tunai DANA di Alfamart? Ini Dia Caranya!

Pengen Tarik Tunai DANA di Alfamart? Ini Dia Caranya!

350
SHARE

belihape.id – Buat Agan yang pengen tarik tunai DANA di Alfamart, tapi bingung caranya? Nahh, ane bakal ngasih tau caranya neh, gampang banget kok, Gan. Gratis biaya admin lagi. Tapi ada ketentuannya neh, fitur tarik saldo DANA ini cuma bisa dipake untuk akun yang udah upgrade ke premium. Jadi buat Agan, yang belum upgrade bisa verifikasi KTP nya dulu yak.

Sebenernya cara tarik tunai DANA selain bisa di Alfamart, juga bisa dilakuin via ATM BCA dan pegadaian, Gan. Tapi kali ini ane bakal kasih tau cara via Alfamart dan buat caranya mudah banget kok, Gan. Langsung aja ini dia tutorialnya..

Cara Tarik Tunai DANA di Alfamart

  • Di bagian halaman pertama, klik ikon yang bertuliskan ‘Kirim’.
tarik tunai DANA di Alfamart
  • Lalu, akan muncul berbagai pilihan, Agan tinggal pencet ikon dengan tulisan ‘Tarik Tunai’
tarik tunai DANA di Alfamart
  • Setelah di klik, akan ada berbagai metode buat Agan melakukan tarik saldo dana. Silahkan, Agan mengklik bagian ‘via kasir outlet’ dengan logo ‘ALFAMART’.
tarik tunai DANA di Alfamart
  • Kemudian akan muncul pilihan ‘Tarik Tunai’ dan ‘Kirim Tunai’. Tentunya, Agan bisa memilih yang ‘Tarik Tunai’.
tarik tunai DANA di Alfamart
  • Nahh, setelah itu akan muncul halaman, dengan tulisan ‘TAMPILKAN KODE TOKEN’, tinggal di klik dan masukkin pin DANA Agan, supaya kode token bisa muncul.
tarik tunai DANA di Alfamart
  • Tinggal Agan bilang ke kasir pengen tarik tunai DANA. Terus, kasih tau no.hp yang dipake buat aplikasi DANA ini dan juga tokennya dehh. Serta jumlah yang ingin ditarik berapa. 

Sekedar info neh Gan, kalo minimal tarik tunai DANA di Alfamart itu Rp 50.000 dan berlaku kelipatannya aja yak Gan. Jadi kalo misal Agan punya saldo Rp 55.000. Agan cuma bisa narik Rp 50.000, begitu pun seterusnya.

Nah buat Agan, yang baru pertama kali tarik saldo DANA, itu limitnya cuma Rp 250.000. Tapi, untuk selanjutnya akan bisa lebih dari Rp 250.000. Untuk biaya admin gratis yak, Gan, dengan minimal penarikan 3x. Lebih dari itu, bakal dikenakan biaya admin. 

Gampang banget kan, Gan buat cara tarik tunai DANA di Alfamart ini? Buat Agan yang tadinya bingung, semoga dengan Ane kasih tutorial jadi bisa membantu yakk. Selamat mencoba!