SHARE
Realme Tech Trend Talk

belihape.idRealme dalam acara video conference Tech Trend Talk siang tadi, membeberkan strategi produk AloT untuk pasar Indonesia. Realme berkomitmen untuk terus membawa produk tech trendsetter baik itu smartphone atau perangkat AIoT yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design di segmennya masing-masing. Untuk itulah, realme memiliki strategi baru yang berfokus pada pemenuhan teknologi kaum muda-mudi secara menyeluruh.

Seperti yang kita ketahui, meski baru dua tahun merintis di Tanah Air, Realme terbilang produktif dan getol untuk meluncurkan smartphone dan perangkat AloT (Artificial Intelligence-of-Things).

Tech Trend Talk Hp terbaru Realme 2020

Tercatat, sepanjang semester satu di tahun ini, realme telah meluncurkan tujuh smartphone. Produk yang dihadirkan pun telah disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di Indonesia.

Mulai dari segmen entry-level hingga flagship level, realme fokus untuk membawa trendsetting technology dan trendsetting design dengan harga terbaik di seluruh segmennya.

Perangkat AIoT Realme

Realme berkomitmen untuk terus membawa produk tech trendsetter baik itu smartphone atau perangkat AIoT yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design di segmennya masing-masing. Untuk itulah, realme memiliki strategi baru yang berfokus pada pemenuhan teknologi kaum muda secara menyeluruh.

Realme bahkan telah membuat kejutan dengan meluncurkan realme Narzo di pasar Indoensia. Ini merupakan ponsel pintar seri terbaru realme yang menargetkan pasar anak muda, khususnya Generasi Z yang fokus pada kebutuhan gaming dan hiburan.

Produk AIoT Realme

Sementara itu, di dalam ekosistem AIoT yang dikembangkan secara berkesinambungan, realme hingga saat ini di pasar Indonesia telah meluncurkan 5 perangkat, mulai dari smart audio dan smart wearable di Indonesia. Tak berbeda dengan smartphone, produk AIoT yang dikembangkan oleh realme juga disukai oleh pengguna gadget di Indonesia.

Contohnya realme Band, secara cepat menjadi produk AIoT dengan Penjualan Terbaik di Shopee melalui flash sale setelah diluncurkan. Dan realme Band juga menjadi penjualan Smart Wearable AIoT Brand No. 2 di Shopee.

Realme juga memperkenalkan strategi baru “1+4+N”. Strategi ini akan membantu realme untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AloT. Strategi ini memiliki tiga landasan, yakni 1 Core, 4 Smart Hub dan Produk N AIoT.

Dimana sebuah (1) smartphone Realme akan bisa menjadi inti dan penghubung (hub) dengan empat (4) perangkat AIoT dan beragam produk baru (N) yang bisa menunjang gaya hidup konsumen.

Dalam acara Tech Trend Talk yang turut dihadiri Palson Yi, Marketing Direktor Realme Indonesia, realme akan meluncurkan smartphone 5G, mengedepankan teknologi kamera, terutama di aspek pemotretan malam hari, serta menghadirkan teknologi pengisian cepat (fast charging) ke perangkat Realme di beragam segmen sebelum tahun 2020 rampung.