Home Vendor MagDart, Teknologi Wireless Charging realme Super Ngebut! Nge-charge 0-100% Cuma 54 Menit

MagDart, Teknologi Wireless Charging realme Super Ngebut! Nge-charge 0-100% Cuma 54 Menit

369
SHARE

belihape.id – realme bikin kejutan Gan. Teknologi wireless charging MagDart super cepat diperkenalkan. Yup, MagDart dipercaya sebagai solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama yang super ngebut untuk perangkat Android. Punya kemampuan daya 50W tercepat di dunia, realme terus unjuk gigi.

Dengan kehadiran MagDart, realme menjadi pelopor dalam ekosistem pengisian daya nirkabel magnetik.

“realme terus berkomitmen untuk selalu menjadi technology trendsetter dengan menghadirkan MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel pertama untuk Android”.

“Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif”, ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

teknologi wireless charging magdart
Dengan teknologi wireless charging Magdart, realme menjadi pionir pengecasan nirkabel super ngebut.

Baca juga : Bikin Panas Kelas Bawah, Rilis Realme C11 2021 Bikin Kompetitor Dag Dig Dug Der

Nggak cuma teknologi wireless charging MagDart, realme juga memperkenalkan smartphone realme Flash. Smartphone android pertama yang mendukung pengisian nirkabel magnetic.

Hp ini dibekali baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat terisi penuh dari 0% – 100% dalam waktu kurang dari  1 jam (54 menit) atau setara dengan menggunakan pengisian daya 50W SuperDart.

Realme Perkenalkan Ekosistem Produk Teknologi Wireless Charging MagDart 

50W MagDart Charger

realme MagDart membawa sejumlah fitur andalan, selain memiliki kecepatan pengisian dengan output 50W, perangkat pengisian daya nirkabel ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan body tetap stabil.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas dan kuat yang dapat dengan cepat menghalau udara panas, dengan cara memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

15W MagDart Charger

MagDart 15W memiliki ketebalan hanya 3,9mm, 26,4% lebih tipis dari pengisi daya sejenis, namun dengan kemampuan yang lebih kuat dan cepat, karena desain koil dan board yang dibuat terpisah.

Sehingga pad pengisian pada teknologi ini lebih tipis, karena hanya membutuhkan satu koil pengisian. Hal ini yang memisahkan dua sumber panas, sehingga mengurangi potensi panas berlebih (over heat) dan dapat menstabilkan kekuatan pengisian dengan daya yang tinggi dalam waktu lebih lama.

Baca juga : September Nanti, HP Android Ini Tak Bisa Akses Google, Gan!

2-in-1 MagDart Power Bank

MagDart power bank dan sumber pengisian daya, keduanya dapat dipasangkan secara bersamaan dan dapat dijadikan sebagai satu paket pengisian daya. Smartphone bisa melakukan pengisian daya dari power bankdan secara bersamaan power bank mendapatkan daya dari sumber pengisian. 

Jika pengguna memerlukan pengisian daya saat bepergian, power bank dapat dilepas dan ditempelkan pada smartphone. Sedangkan, dari sisi desain, power bank menggunakan material berbahan kulit berwarna putih dan juga aluminium sehingga tampak lebih premium.

Aksesoris Ekosistem MagDart

Selain itu, realme juga memperkenalkan beragam aksesoris sebagai ekosistem MagDart, diantaranya adalah MagDart Beauty Light yang dirancang guna mengambil foto portrait. 

Perangkat ini dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone melalui MagDart dan ditenagai melalui reverse charging smartphone guna memberikan cahaya tambahan saat mengambil foto selfie.

Lalu ada MagDart Wallet yang dapat diubah menjadi penyangga ponsel ketika digunakan untuk menonton film atau melakukan panggilan video. MagDart Wallet dapat menampung hingga tiga buah kartu berukuran standar. 

Terakhir ada realme GT MagDart Charging Case yang memungkinkan realme GT kompatibel dengan MagDart. Kasing ini dapat terhubung melalui konektor Type-C dan memungkinkan smartphone terisi dayanya secara nirkabel lewat teknologi MagDart.