Home Hp Tengok Gan Daftar HP Android Berbaterai Besar

Tengok Gan Daftar HP Android Berbaterai Besar

981
0
SHARE

belihape.id –  Pernah ngerasain nggak Gan, hp lowbat di tengah jalan, sementara kita nggak bisa ngecharge? Kondisi ini diperparah lagi dengan Agan yang nggak punya powerbank? Walhasil pasrah aja Gan sampai hp Agan kehabisan baterai. Nah, buat ngakalinnya, ada banyak hp android berbaterai besar Gan. Hargnya juga beragam, tapi rata-rata nggak akn lebih dari 3 jutaan kok Gan. Tergantung pilihan merk dan spek sih! Nah, untuk ukuran hp, kapasitas baterai besar biasanya berada pada kisaran di atas 4000 mAh Gan.

Nah, mending langsung kita lihat aja, apa aja sih hp android berbaterai besar. Cekidot Gan!

HP Android Berbaterai Besar – XIAOMI

Xiaomi Redmi Note 4X 64 GB (Rp2.190.000)

hp android berbaterai besar

Xiaomi banyak nawarin hp android berbaterai besar dengan harga yang murah Gan. Pertama ada Xiaomi Redmi Note 4X. Hp satu ini punya kapasitas baterai 4100 mAh. Dengan kapasitas baterai ini, hp Agan dijamin bisa bertahan seharian lho Gan.

Nggak cuma itu aja, ada RAM 4 GB dan memori internal yang lega 64 GB Gan. Dengan harga 2 jutaan, Agan bisa dapetin hp yang kinerjanya gesit banget. Kombinasi prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB dan kapasitas baterai yang besar bikin hp ini oke banget untuk diajak main game dan multimedia. Yang pasti, bisa tahan seharian Gan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X
Jaringan 4G
Layar 5,5 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v6.0 upgradable to v7.0 Nougat
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 625
Prosesor Octa core 2,0 GHz
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Eksternal Up to 256 GB
Kamera Belakang 13 MP; PDAF; dual-tone LED Flash
Depan 5 MP
Baterai 4100 mAh

 

Xiaomi Mi Max 32 GB(Rp2.549.000)

hp android berbaterai besar

Sesuai namanya Gan, Xiaomi Mi Max jadi salah satu hp android berbaterai besar. Ada baterai kapasitas 4850 mAh yang siap nemenin Agan seharian. RAM nya memang cuma 3 GB Gan, di mana udah banyak hp lain yang punya RAM lebih besar. Tapi jangan salah, kombinasi RAM 3 GB dengan Qualcomm Snapdragon 650 bikin hp ini powerful banget lho!

Spesifikasi Xiaomi Mi Max
Jaringan 4G
Layar 6,44 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v6.0 upgradable to v7.0 Nougat
Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
Prosesor Hexa core 1,4 GHz
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Eksternal Up to 256 GB
Kamera Belakang 16 MP; PDAF; dual-tone LED Flash
Depan 5 MP
Baterai 4850 mAh

 

Xiaomi Mi Max 2 128 GB (Rp3.500.000)

hp android berbaterai besar

Mau hp android berbaterai besar yang punya memori super lega? Nah, Xioami Mi Max 2 bisa jadi jawaban yang oke banget. Upgrade versi sebelumnya ini punya kapasitas baterai 5300 mAh lho gan dan memori internal 128 GB. Memorinya nggak bakalan habis deh buat nyimpen banyak file. Udah gitu, dengan kapasitas baterai yang besar ini, hp ini bakalan bisa bertahan seharian Gan.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2
Jaringan 4G
Layar 6,44 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v7.1.1 Nougat
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Prosesor Octa core 1,4 GHz
RAM 4 GB
Memori Internal 128 GB
Eksternal Up to 256 GB
Kamera Belakang 12 MP; PDAF; dual-tone LED Flash
Depan 5 MP
Baterai 5300 mAh

 

 Xiaomi Redmi 4X 32 GB (Rp1.572.500)

hp android berbaterai besar

Nggak ada habisnya Xiaomi bikin hp android berbaterai besar. Kali ini ada Xiaomi Redmi 4X. Dibanderol 1 jutaan, Agan bisa dapet hp dengan kapasitas baterai 4100 mAh Gan. Nggak ketinggalan kamera 13 MP buat motret sana-sini yang hasilnya kece banget.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X
Jaringan 4G
Layar 5 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v6.0.1 upgradable to v7.1.2 Nougat
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
Prosesor Octa core 1,4 GHz
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Eksternal Up to 128 GB
Kamera Belakang 13 MP; PDAF; LED Flash
Depan 5 MP
Baterai 4100 mAh

 

Lanjut Gan!