Home News Terdapat 3 Cara Mengatasi Serangan Hacker di Hp Agan

Terdapat 3 Cara Mengatasi Serangan Hacker di Hp Agan

Rasa resah pasti menghantui Agan jika mengetahui ada hacker yang menilik hp Agan. Namun tenang saja Gan, terdapat 3 cara mengatasi serangan hacker di hp Agan.

495
0
SHARE
Terdapat 3 Cara Mengatasi Serangan Hacker di Hp Agan
Hati-hati Gan dengan seorang hacker!

Rasa resah pasti menghantui Agan jika mengetahui ada hacker yang menilik hp Agan. Namun tenang saja Gan, terdapat 3 cara mengatasi serangan hacker di hp Agan.

Sebelum masuk pada judul terdapat 3 cara mengatasi serangan hacker di hp Agan, Ane mau bahas sedikit tentang bahaya seorang hacker nih Gan.

Bagaimana enggak Gan, hacker pasti tau deh cara hack data perusahaan.

Apalagi cara meretas server perusahaan. Itu pasti sebuah hal yang remeh temeh bagi seorang hacker Gan.

Nah, setiap penyakit pasti ada obatnya Gan. Tentunya ada cara menghindari pencurian data  di internet. Pun Ane juga punya nih cara mengatasi serangan hacker.

Kalau Agan sudah penasaran, langsung saja yuk simak pembahasannya di bawah ini:

3 Cara Mengatasi Serangan Hacker di Hp Agan

1. Am I Unique?

Situs Am I Unique ini berfungsi untuk menganalisis serangan hacker dengan cara yang simpel. Ane yakin pasti Agan bisa mudah melakukannya.

Caranya, Agan langsung masuk saja ke situs Am I Unique. Kemudian buka tab ‘My Timeline’ yang terdapat pada kolom menu di sebelah kiri.

Nantinya Agan tinggal pasang add – on sesuai dengan browser yang Agan pengin gunakan. Nah, begitu Gan kira-kira tahapan menggunakan situs Am I Unique.

2. Disconnect

Situs kedua yang Ane pengin bahas yaitu bernama Disconnect. Situs Disconnect ini punya fitur yang dapat memblokir banyak serangan hacker di internet maupun hp Agan.

Cara menggunakannya pun enggak kalah simpel dengan situs Am I Unique. Hal pertama yang harus Agan lakukan yaitu masuk ke situsnya lalu tekan tombol ‘Get Disconnect.’

Kemudian, setelah aplikasi terpasang Agan kudu buka aplikasi Disconnect-nya Gan. Nantinya pada panel Drop – down akan mengarahkan Agan ke seluruh daftar serangan hacker yang sedang bersemayam di browser atau hp Agan.

3. Lightbeam

Ada hal yang menarik dari Lightbeam. Sebabnya Lightbeam bisa melacak serangan hacker dan menampilkannya dalam rupa visual yang ciamik.

Tapi hal yang sangat disedihkan yaitu Lightbeam saat ini hanya tersedia untuk Firefox saja Gan.

Nah, cara menggunakannya juga enggak ribet kok Gan. Agan tinggal masuk ke situs ‘addons Firefox.’ Kemudian pasang deh addon Lightbeam – nya.

Setelahnya Agan buka ekstensi yang sudah terpasang. Selanjutnya Agan bisa melakukan scanning browser deh.

Penutup

Itulah 3 cara mengatasi serangan hacker di hp Agan. Dengan begitu Agan sudah tau kan cara menghindari pencurian data di internet? So, dalam kehidupan nyata maupun di dunia maya kite semua kudu berhati-hati Gan.

Sebabnya doa doang enggak bakal cukup Gan. Tapi kudu berusaha juga yaa agar kehidupan berjalan lancar dan tenang.

Pesan kehidupan di atas bukan dari Ane Gan. Itu titipan dari mamah Dedeh! Hehehehe. (MRH)