Home News Tik-tok Diblokir, Coba Aplikasi Video Ini

Tik-tok Diblokir, Coba Aplikasi Video Ini

Aplikasi LIKE merupakan salah satu produk dari BIGO Technology yang terdiri dari BIGO LIVE, Cube TV, dan Hello Yo.

545
0
SHARE

Tik-tok Diblokir, Coba Deh Aplikasi Video Pendek yang Satu inibelihape.id – Pas lagi hot-hot nya, tik-tok terpaksa harus diblokir sama Kementrian Komunikasi dan Informatika. Banyaknya konten yang cenderung negatif, jadi alasan Kominfo memblokir tik-tok.

Terlepas dari kebijakan pemerintah itu, bukan berarti semua aplikasi video pendek, kontennya cenderung negatif Gan. Kalau Agan gak percaya, coba deh aplikasi video LIKE.

LIKE, merupakan salah satu produk dari BIGO Technology yang terdiri dari BIGO LIVE, Cube TV, dan Hello Yo.

LIKE, yang diluncurkan pada Agustus 2017, merupakan sebuah aplikasi video pendek yang memiliki sistem penyaringan dan pelaporan yang terintegrasi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

BACA GAN: Yang Suka Fotografi! Nih Daftar HP Kamera Terbaik 2018

Monitoring konten di aplikasi ini juga dilakukan oleh manusia secara manual 7 x 24jam untuk membangun ekosistem dan konten berkualitas tinggi untuk semua lapisan masyarakat.

Dengan kebijakan tersebut, tidak heran konten video yang ada di LIKE, isinya bisa lebih terjaga dan dapat dipertanggung jawabkan.

Selain sistem keamanan yang leboh terkontrol, LIKE juga memungkinkan pengguna untuk membuat konten yang unik dan super kreatif dengan berbagai efek sihirnya.

Aaron Wei, Wakil Presiden Senior BIGO Technology, menuturkan, Aplikasi LIKE berkomitmen untuk membentuk sebuah komunitas video pendek yang sehat dan kreatif bagi kaum muda.

“Teknologi AI dan efek sihir kami yang dikembangkan secara independen memungkinkan semua lapisan masyarakat untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka,” jelasnya.

BACA GAN: Mau Xiaomi? Nih Daftar HP Xiaomi Terbaik Di Kelasnya

LIKE dilengkapi dengan lebih dari 300 efek yang unik dan menyenangkan:

Melakukan Sihir – Menggunakan sistem Augmented Reality (AR) dan AI untuk memanipulasi bentuk tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki serta memberikan efek make up dan menghilangkan noda.

Kekuatan Super – Menambahkan efek AR supranatural yang sesuai dengan gerakan tubuh berdasarkan sistem pelacakan kerangka dan teknologi klasifikasi

4D Magic – Memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang dan efek yang dinamis.

Music Magic – Mengidentifikasi dan memilih latar musik sembari secara akurat mencocokan efek khusus pada suara apapun.

Muhamad