Home Tipstrik Tips Dan Trik iPhone Yang Bakal Buat Hidup Agan Lebih Mudah!

Tips Dan Trik iPhone Yang Bakal Buat Hidup Agan Lebih Mudah!

111
SHARE

belihape.id – Tips dan trik iPhone adalah tentang melampaui dan melampaui untuk melakukan sesuatu yang layak untuk dilakukan dua kali. Ane lebih tertarik untuk memastikan semua orang tahu tentang beberapa fitur dasar yang telah lulus dan melampaui trik. tips dan trik iPhone ini banyak manfaatnya buat Agan.

Berikut Beberapa Tips Dan Trik iPhone Untuk Agan, Agar Lebih Cepat Dan Nyaman

Tips Dan Trik iPhone

Sembunyikan Foto Dari Pengintai

Di dalam aplikasi Foto, Agan bisa menyembunyikan gambar agar tidak muncul di galery umum Agan. Untuk menyembunyikan foto, ketuk satu (atau pilih beberapa foto) lalu ketuk ikon bagikan—kotak dengan panah mengarah ke atas. Scroll ke bawah hingga Anda melihat Sembunyikan dan pilih opsi itu.

Agan dapat menemukan foto yang Agan sembunyikan dengan membuka Album dan scroll ke bawah hingga Agan melihat Tersembunyi. Kalo Agan tidak ingin folder Tersembunyi itu muncul sama sekali, Agan dapat menyembunyikannya dengan membuka Pengaturan dan mematikannya di dalam bagian Foto.

Hapus Aplikasi Dari Layar Beranda (Tanpa Menghapusnya)

Jika Agan menekan lama pada aplikasi dan kemudian memilih Hapus Aplikasi, kotak dialog akan memberi Agan opsi untuk Hapus Aplikasi atau Hapus Dari Layar Beranda. Jika Agan menghapus ikon dari layar beranda, aplikasi akan tetap muncul di Perpustakaan Aplikasi (geser ke kiri hingga Agan mencapai Perpustakaan Aplikasi Agan). Agan selalu dapat menambahkannya kembali ke layar beranda nanti dengan melakukan kebalikannya. Temukan aplikasi di Perpustakaan Aplikasi, tekan dan tahan, lalu pilih Tambahkan ke Layar Utama.

Pin Pesan

Di dalam Pesan, jika Agan mengetuk dan menahan pesan grup atau individu, beberapa pilihan akan muncul, termasuk Pin. Pilih itu dan utas pesan tersebut akan berada di atas semua pesan lainnya, termasuk yang baru dan masuk. Agan dapat melakukan ini untuk beberapa orang atau grup, hal ini akan mempermudah Agan menemukan orang yang paling sering Agan ajak bicara.

Kunci Ponsel Anda dengan Cepat untuk Keamanan Lebih

Ada cara untuk menonaktifkan ID Wajah dan ID Sentuh dengan cepat nih Gan. Untuk iPhone 8 dan versi lebih baru, tekan dan tahan tombol di sebelah kanan dan salah satu tombol volume secara bersamaan selama sekitar dua detik. Lalu akan memunculkan layar untuk mematikan telepon, lihat ID Medis atau masuk ke SOS Darurat. Memunculkan layar ini juga akan menonaktifkan biometrik sehingga kode sandi Agan perlu dimasukkan kembali untuk masuk ke telepon.

Itu Gan, beberapa tips dan trik iPhone yang bisa Ane kasih tau ke Agan, semoga bermanfaat ya Gan!

Sumber : wired.com