Home Apps Tips Pakai Instagram Biar Makin Kece

Tips Pakai Instagram Biar Makin Kece

941
SHARE

belihape.id – Instagram sekarang jadi media sosial yang kece banget Gan. Banyak hal bisa Agan temuin di Instagram, mulai dari foto dan video yang serius sampai yang konyol. Beberapa berita juga pakai Instagram buat nyebarin kontennya. Nah, Agan sendiri juga bisa keren lho di Instagram. Caranya dengan memaksimlkan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Bingung? Ikutin aja tips pakai Instagram biar makin kece berikut ini.

Pakai Face Filter

tips pakai instagram

Agan yang udah pernah pakai Snapchat pasti tau fitur ini. Yup, memang mirip dengan fitur di snapchat. Agan bisa memakai filter lucu juga di instagram Gan. Caranya, buka Instagram Stories, di bagian kiri atas Home, kemudian pilih ikon wajah yang berada di sebelah kanan bawah. Nah, tinggal pilih deh filter yang Agan sukai. Memang belum sebanyak di Snapchat, tapi boleh juga untuk dijajal Gan.

Posting Beberapa Foto Sekaligus

tips pakai instagram

Nah, tips pakai Instagram selanjutnya adalah posting beberapa foto sekaligus Gan. Nggak tanggung-tanggung, Agan bisa uploadsampai 10 foto sekaligus. Bukan cuma foto aja, multiple post ini bisa dikombinasi juga sama video. Caranya, tapi ikon berbentuk + pada bagian bawah layar. Kemudian pilih Multiple, bentuknya kotak bertumpuk Gan, ada di sebelah kanan, persis di bagian tengah layar.

Pakai GIF Biar Story Makin Meriah

tips pakai instagram

Tips pakai Instagram selanjutnya adalah pakai GIF biar story yang Agan bikin makin meriah. Caranya gampang Gan, buka menu Insatgram Story, kemudian pilih foto yang mau Agan posting. Selanjutnya akan muncul beberapa ikon di bagian kanan atas layar hp Agan. Pilih ikon GIF, lokasinya persis di sebelah kanan ikon download.

Nah, tinggal pilih deh GIF yang mau Agan pakai. Seacrh aja kata kunci yang Agan mau pakai, nanti akan keluar kumpulan GIF yang sesuai. Asik ya!

Simpan Story Favorit

Instagram Stories sejatinya akan hilang setelah 24 Jam Gan. Tapi ada fitur untuk tetap menyimpan Story favorit Agan biar bisa dilihat berulang-ulang. Namanya Story Higglights. Buka profil instagram Agan dengan menekan ikon di pojok kanan bawah. Nah di halaman profil ini, persis di bawah fotoprofil, ada menu Story Highlights. Tekan ikon + untuk memilih Stori yng ingin Agan simpan.

Ada Foto Menarik? Bookmark!

tips pakai instagram

Tips pakai Instagram selanjutnya nih Gan. Kalau nemu foto keren, pastikan Agan mem-bookmark foto itu Gan. Ga mau kan, mesti cari-cari foto yang sama lagi. Caranya tap aja ikon pembatas buku yang ada di sebelah kanan bawah postingan foto Gan. Otomatis foto itu bakal kesimpen di collection Agan.

Nah, itu tadi sedikit tips pakai Instagram yang bisa Agan coba. Sebenarnya masih banyak fitur yang ada di Instagram, tapi fitur ini yang paling kece dan menarik buat dicoba Gan. Selamat mencoba ya!