Home Tipstrik Tips Sukses Ikutan Flash Sale Di Lazada

Tips Sukses Ikutan Flash Sale Di Lazada

Dalam setiap flash sale, berlaku hukum siapa cepat dia dapat. Jadi Agan harus punya tips trik khusus biar sukses dalam flash sale.

1529
SHARE

belihape.id – Belanja Flash sale emang jadi cara baru untuk ngedapetin barang yang kita mau Gan. Dulu, orang akan saling rebutan kalo ngeliat barang di diskon. Tapi sekarang, orang rebutan kalau ada flash sale di toko online. Perlu tips sukses ikutan flash sale biar dapet jaminan sukses Gan.

Pasalnya, nggak semua orang bisa menikmati belanja flash sale, kalau yagn stress banyak. Baru di-refresh eh ternyata udah sold out. Padahal jeda waktunya nggak lebih dari 5 menit. Agan pernah coba belanja flash sale? Berhasil nggak Gan?

Nah, Ane bakalan ngasih tips dan trik buat Agan-agan yang kepengen berhasil ikutan flash sale di Lazada. Cek buruan Gan!

 

Koneksi Internet Stabiltips sukses ikutan flash sale di lazada

Tips sukses ikutan flash sale di Lazada adalah koneksi internet yang stabil Gan. Tanpa internet, mimpi buat sukses di flash sale cuma sekedar angan-agan Gan. Gimana engga, internet jadi faktor terpenting untuk bisa ikutan flash sale. Pastikan internet Agan stabil. Nggak perlu yang ounya kecepatan lebih Gan. Standar aja, yang penting ping nya rendah dan nggak naik turun ya Gan.

 

Pesan Pakai Komputertips sukses ikutan flash sale di lazada

Inti dari flash sale adalah siapa cepat dia dapet Gan. Jadi tips sukses ikutan flash sale di Lazada selanjutnya adalah pastikan Agan beli lewat komputer Gan. Jangan sekali-kali nyoba ikutan flash sale dari hp. Kemungkinan besar nggak akan dapet. Soalnya Agan harus rebutan dengan banyak orang, dan nggak menutup kemungkinan servernya bisa down sewaktu-waktu Gan. Nah, jadi untuk memudahkan pakai aja komputer, lebih gampang, layar lebih besar lagi!

 

Stand By

Belanja flash sale itu ibarat predator lagi ngincer mangsa Gan. Sabar, tenang, begitu ada kesempatan ada kesempatan langsung bergerak. Nah, sama dengan tips sukses ikutan flash sale di Lazada yang satu ini, Agan juga harus mengintai inceran Agan ini. Usahakan beberapa menit atau sejam sebelum flash sale dimulai Agan udah siap Gan.

Refresh terus halamannya dengan interval tertentu. Oh iya, kalau udah tinggal dua menit atau satu menit sebelum mulai, refresh lagi Gan!

Sebelumnya Agan juga harus nyiapin berbagai informasi mengenai akun Agan, kayak nomor telepon, alamat rumah dan sebagainya, biar nanti nggak usah berlama-lama.

 

Bayar via Transfertips sukses ikutan flash sale di lazada

Makin mudah sistem pembayaran yang Agan pilih, akan makin cepat proses pembelian di flash sale Gan. Jadi pilih metode yang paling mudah dan paling cepat. Agan bisa pilih transfer Gan. Nah, kalau Agan berhasil beli lewat flash sale, Agan bakalan nerima SMS dan email notifikasi. Kalau udah begini, barang dipastikan udh jadi milik Agan. Tinggal transfer aja.

Nah, begitu Gan tips sukses ikutan flash sale di Lazada. Kalau Agan belum sukses di flash sale yang sekarang, siapa tahu berikutnya bakal berhasil. Yang penting, tetap semangat dan jangan menyerah ya Gan.