Home News Trade in ASUS ZenFone 6, Cuma Tinggal Besok! Buruan Cek Ricek Yaa….

Trade in ASUS ZenFone 6, Cuma Tinggal Besok! Buruan Cek Ricek Yaa….

265
0
SHARE
trade in asus zenfone 6

belihape.id – Asus tawarkan program trade in Asus Zenfone 6 Gan. Sampai tanggal 22 November penawaran ini berlaku. Untuk lebih jelasnya, Agan bisa mampir ke toko Asus resmi di tokopedia.

Sekadar info, Asus ZenFone 6 merupakan hp powerful dengan flip camera, layar tanpa notch, dan baterai 5000mAh. Hp ini resmi hadir di pekan ini sekaligus buat nandain era fotografi mobile.

trade in asus zenfone 6
Trade in Asus Zenfone 6 menjadi gimmick menarik dari Asus di penghujung tahun.

“ZenFone 6 merupakan smartphone paling inovatif yang pernah diproduksi oleh ASUS,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya hadir dengan Flip Camera yang memperkaya pengalaman fotografi, ZenFone 6 juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 yang powerful serta baterai 5000mAh. Tidak ada smartphone lain seperti ZenFone 6,” tambah Jimmy menjelaskan.

Flip Camera merupakan sebuah solusi yang inovatif untuk dua permasalahan besar pada sebuah smartphone premium, yaitu keberadaan notch pada layar serta kamera depan yang selalu hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dari kamera utama.

Baca Gan : Gan, Asus Punya Laptop Terbaru Bisa diputar 360 Derajat lho!

Sementara modul kamera yang digunakan di ZenFone 6 sendiri terdiri dari sensor kamera utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP serta sensor kamera ultrawide beresolusi 13MP yang mampu mengambil gambar hingga 125.

Flip Camera pada ZenFone 6 ditenagai oleh motor elektrik khusus yang dapat membalikkan modul kamera utama sejauh 180. Motor elektrik yang digunakan memiliki gerakan dengan tingkat presisi yang sangat tinggi.

Selain dapat berfungsi sebagai kamera selfie, pengguna juga bisa mengambil gambar dari berbagai sudut posisi modul kamera di ZenFone 6. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara lebih kreatif dan profesional.