Home Vendor Pengen Punya Samsung Galaxy Note 20 Series? Tukar Tambah Aja!

Pengen Punya Samsung Galaxy Note 20 Series? Tukar Tambah Aja!

497
SHARE
spesifikasi samsung galaxy note 20 dan note 20 ultra
Hp Samsung semahal ini bisa juga ditukar tambah Gan! *Liat periodenya yaa…

belihape.id – Pengen punya hp Samsung baru Gan? Yup, hp Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra sekarang sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga mulai Rp 14,5 juta hingga Rp 20 juta.

Calon pembeli Samsung Galaxy Note 20 bisa langsung  pre-order di situs Samsung Indonesia atau sejumlah e-commerce hingga 19 Agustus 2020. Menariknya neh, Samsung juga nawarin program trade-in alias tukar tambah Galaxy Note 20 series dengan ponsel lama Agan.

Daftar hp yang bisa melakukan tukar tambah ini neh Gan; BlackBerry, iPhone, Asus, Huawei, Lenovo, LG, Nokia, Oneplus, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, Advan, dan termasuk ponsel Samsung. Dan kalo Agan mau lihat hp Agan dihargai berapa bisa cek di sini.

“Dari animo masyarakat, sejauh ini cukup banyak yang memanfaatkan fasilitas trade-in tersebut. Dan jangan khawatir, hampir semua merek bisa,” kata Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Indonesia.

Untuk proses tukar tambah pun terbilang gampang. Calon pembeli cukup bisa melakukan tukar tambah melalui halaman berikut ini.

Lewat halaman tersebut, calon pembeli akan diminta men-download aplikasi SS.com Trade In, baik dari Google Play Store maupun Apple App Store. Setelah itu, aplikasi tersebut akan melihat kelayakan hp dan kemudian melakukan estimasi harga.

Jika oke, pembeli akan langsung mendapatkan kode unik yang bisa ditukar dengan unit Galaxy Note 20 Series. Selain itu, calon konsumen Galaxy Note 20 Series pun bisa melakukan trade in melalui aplikasi lain, yakni GLP Trade-in. Aplikasi ini dapat diunduh via Google Play Store.

Calon pembeli Samsung Galaxy Note 20 bisa dalam masa pre-order bisa  mengambil unit pada 21 Agustus untuk di wilayah Jabodetabek, sementara wilayah lain pada 28 Agustus.

Tak Cuma itu Gan, Samsung juga nawarin beberapa bonus selama periode pre-order. Pembeli Samsung Galaxy Note 20 bisa punyakesempatan dapat e-voucher gratis untuk memiliki Galaxy Buds+ berbanderol Rp 2,4 juta.

Sedangkan konsumen Samsung Galaxy Note 20 Ultra bisa memiliki kesempatan mendapat e-voucher untuk Galaxy Buds Live berbanderol Rp 2,6 juta.