Home News Vivo Kenalin Teknologi TOF 3D Sensing Pertamanya di Dunia

Vivo Kenalin Teknologi TOF 3D Sensing Pertamanya di Dunia

Berkat teknologi Time of Flight 3D Sensing punya vivo akan menambah sudut pandang baru terkait Augmented Reality (AR), pencintraan gambar, dan juga interaksi manusia-mesin (HCI).

363
0
SHARE

belihape.id – Manfaatin momen MWC 2018 yang berlangsung di Shanghai, vivo kenalin teknologi Time of Flight 3D Sensing Technology terbarunya.

Berkat teknologi ini akan menambah sudut pandang baru terkait Augmented Reality (AR), pencitraan gambar, dan juga interaksi manusia-mesin (HCI).

Teknologi ini juga diharepin dapet tingkatin gaya hidup konsumen dalem pengalaman visual dan juga fitur cerdas.

BACA GAN! Yang Suka Fotografi! Nih Daftar HP Kamera Terbaik 2018

TOF 3D Sensing Technology yang dirintis vivo ini dapet mendeteksi waktu yang dibutuhin untuk setiap titik cahaya kembali ke sensor setelah pancarin cahaya ke satu objek.

Secara akurat teknologi tersebut dapet petain objek hingga 3 meter di depan sensor hp loh Gan.

Teknologi ini dapet membuka peluang baru untuk ngenalin wajah, deteksi gerakan, 3D photography, hingga AR yang semakin cerdas dan lebih luas untuk hp vivo selanjutnya.

BACA GAN! Mau Xiaomi? Nih Daftar HP Xiaomi Terbaik Di Kelasnya

“Setelah peluncuran In-Display Fingerprint Scanning Technology pertama kalinya pada tahun lalu, hadirnya vivo NEX yang benar-benar bezel-less, dan kini TOF 3D Sensing Technology yang revolusioner, vivo secara kontinu mengembangkan inovasi AI untuk membantu konsumen kami mencapai teknologi cerdas masa depan,” ujar Alex Feng, Senior Vice President of Vivo.

Feng menambahkan dengan menggabungkan TOF 3D Sensing Technology dan AI, vivo menjelajahi berbagai kemungkinan untuk teknologi masa depan yang lebih mutakhir dari sebelumnya.

BACA GAN! HP 4 Jutaan Terbaik Yang Bisa Agan Pilih

BEWE