Home Vendor Vivo Makin Mantepin Ekspansinya ke Luar Negeri

Vivo Makin Mantepin Ekspansinya ke Luar Negeri

Dengan kehadiran vivo di ajang Piala Dunia FIFA 2018 tentu beriin potensi yang luar biasa untuk semakin dikenal dan semakin dekat dengan ekspansi pasar smartphone Eropa.

307
0
SHARE

Vivo Makin Mantepin Ekspansinya ke Luar Negeri

belihape.id – Vivo makin mantepin ekspansinya ke luar negeri dengan tampil sebagai Official Smartphone Sponsor Piala Dunia FIFA 2018.

Hal ini menjadi kesempatan yang sangat potensial dan dimanfaatkan vivo untuk tampilin personanya sebagai brand hp global.

Saat pembukaan Piala Dunia 2018 Juni lalu, vivo dalem kerjasamanya dengan FIFA umumin kampanye “My Time, My FIFA World Cup”.

Hal tersebut ditujuin untuk menggandeng generasi muda pengemar sepak bola seluruh dunia melalui berbagai program yang sejalan dengan Camera & Musik yang menjadi brand DNA vivo.

BACA GAN: Yang Suka Fotografi! Nih Daftar HP Kamera Terbaik 2018

Salah satu program menarik yang dihadirin vivo dalem momen Final Piala dunia 2018 ini ialah vivo Super DJ yang lengkapin live music sebelum pertandingan dan saat istirahat.

Buat pertandingan final Piala Dunia 2018, program yang menjadi bagian dari kampanye “vivo Super Time” ini akan jadi momen bersejarah.

Vivo merupakan brand hp pertama, bahkan sponsor satu-satunya yang akan ikut berpartisipasi dalem pertunjukan lagu resmi Piala Dunia.

BACA GAN: Mau Xiaomi? Nih Daftar HP Xiaomi Terbaik Di Kelasnya

Selain hadirin program vivo Super DJ dan Super Time, dengan Vivo hadirin seri V9 edisi eklusif Piala Dunia 2018, vivo mencatet sejarah baru dengan partisipasinya di gelaran Piala Dunia.

Saat ini vivo V9 menjadi hp pertama yang dipajang di kantor pusat FIFA yang bertempat di Zurich, Swiss.

Bukan hanya karena keterlibatannya dalem Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, hp vivo yang dipajang juga menjadi bentuk memorable akan perkembangan industri sepak bola yang menjadi budaya global seiring perkembangan teknologi.

BACA GAN: HP 4 Jutaan Terbaik Yang Bisa Agan Pilih

Dengan kehadiran vivo di ajang Piala Dunia FIFA 2018 tentu aja beriin potensi yang luar biasa bagi vivo untuk semakin dikenal dan jadiin vivo makin mantepin ekspansinya ke luar negeri.

Dalem upaya perkuat posisinya di pasar hp dunia, kini vivo telah mulai membangun komunitas penggunanya di Rusia sebagai negara pertama ekspansi vivo di Eropa.

Vivo bukan hanya wujudin lkomitmennya sebagai hp yang dukung gaya hidup generasi muda yang enerjik, namun juga turut perkenalin vivo sebagai brand hp global yang dikenal dengan produk yang inovatif.

BEWE